Inter Puncaki Klasemen Pasca Tumbangkan Frosinone 4-0

Milan – Klub Inter Milan akhirnya mampu merebut posisi puncak pada klasemen sementara Seria A Italia yang semula dipegang Napoli. Klub berjuluk Nerazzuri tersebut berhasil mengamankan tempat sebagai pimpinan klasemen setelah menumbangkan lawannya, Frosinone, dengan skor telak 4-0.

Pertandingan antar kedua klub digelar di Giuseppe Meazza pada Senin (23/11/2015) dinihari tadi. Inter lebih dulu unggul pada menit ke-29 lewat gol Jonathan Blabiany. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum. Dan pada babak kedua, Inter justru makin menggila. Tiga gol masing-masing disarangkan oleh Mauro Icardi, Jeison Murillo serta Marcelo Brozovic.

Inter Milan Menang 4-0 Atas Frosinone

Inter Milan Menang 4-0 Atas Frosinone. (foxsports)

Dengan kemenangan ini Inter mengoleksi tiga poin tambahan sekaligus mengantar mereka menuju puncak klasemen liga Serie A. Totalnya kini Inter telah mengantongi tiga puluh poin dari tiga belas laga yang telah dijalani. Inter menggusur Napoli di posisi puncak yang hanya memiliki dua puluh delapan poin pasca kemenangan melawan Hellas Verona.

Di lain pihak, Frosinone ternyata belum juga keluar dari zona degradasi. Tim ini berada di posisi delapan belas pada papan klasemen sementara. Frosinone hanya memiliki bekal sebelas pon dari tiga belas laga yang sudah dijalani. Padahal jika dilihat dari jalannya pertandingan kontra Inter, justru Frosinone yang menyerang terlebih dahulu sejak menit ketujuh.

Umpan-umpan dari para pemain Frosinone pun terbilang baik, namun kiper Inter, Samir Handanovic mampu menangkis semua ancaman yang datang pada gawangnya. Di lain pihak, serangan dari Inter hampir pasti membuahkan gol. Seperti bola muntah yang langsung disambar Jonathan Blabiany sehingga mencetak gol perdana bagi Inter pada laga panas tersebut.

Frosinone tercatat memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol balasan pula berkat Mobido Diakite dan Nicolss Castillo, namun keduanya berakhir gagal. Gol kedua Inter tercetak pada menit ke-53 dengan umpan dari Adem Ljajic yang dituntaskan oleh Icardi. Tiga menit sebelum laga usai giliran Murillo yang menambah keunggulan Inter. Sementara Brozovic melengkapi kemenangan dengan gol yang ia ciptakan pada waktu tambahan atau injury time.

Inter Puncaki Klasemen Pasca Tumbangkan Frosinone 4-0,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: