Xiaomi Dikabarkan Akan Memperkenalkan Redmi Note 3 Besok

Beijing – Vendor ponsel ternama asal Negeri Tirai Bambu Cina, Xiaomi, akan segera menggelar suatu event sebagai bentuk promosi handset terbarunya. Event ini direncanakan akan dilaksanakan pada Selasa, 24 November mendatang. Awalnya, produsen smartphone ini berencana akan merilis Redmi Note 2 Pro pada event tersebut. Namun kini justru muncul pula sebuah teaser untuk piranti lainnya.

Diwartakan BGR, Senin (23/11/2015), Xiaomi mengupload teaser ini melalui akun Weibo mereka dengan tulisan Redmi Note 3. Belum ada spesifikasi yang terungkap dari tablet tersebut selain nama. Pengumuman ini dinilai mengejutkan karena baru beberapa bulan lalu Redmi Note 2 dirilis.

Spesifikasi Xioami Redmi Note 3

Xioami Redmi Note 3. (teena)

Tak sekedar membuat bingung pembeli, beberapa konsumen yang telah mendapatkan Redmi Note 2 juga pastinya akan merasa kecewa karena baru pada September lalu phablet tersebut dirilis dan sekarang akan segera hadir penerusnya. Dari beberapa informasi yang beredar, diketahui bahwa Redmi Note 3 akan hadir dengan layar 5.5 inchi serta kekuatan dapur pacu dengan 2 GHz Media Tek Helio X10 plus RAM 2 GB serta memori internal sebesar 16 GB.

Perangkat ini juga nantinya akan mendukung berbagai konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth serta GPS. Kekuatan kamera yang diketahui sejauh ini adalah sebesar 13 MP untuk kamera belakang serta 5 MP untuk kamera depan. Xiaomi juga diharapkan untuk segera mengungkap Mi Pad 2 yang menjadi gadget andalan mereka selanjutnya. Selain itu, beberapa kabar menyebutkan pula jika Xiaomi akan segera merilis smartwatch perdananya.

Sejak beberapa hari lalu memang Xiaomi menjanjikan bahwa mereka akan segera merilis dua perangkat terbarunya yakni Redmi Note 2 Pro serta Mi 5. Untuk Redmi Note 2 Pro sendiri dipasangi body metal plus sensor fingerprint pada bagian punggung perangkat. Ketebalan Redmi Note 2 Pro akan bertambah 0.5 mm dibanding pendahulunya.

Rumornya, Redmi Note 2 Pro akan dilepas ke pasaran dengan banderol seratus tujuh puluh dua dollar Amerika atau setara dua koma tiga juga rupiah. Sementara untuk Mi 5 dan versi lainnya yakni Mi 5 3C, perbedaannya mungkin juga hanya terletak pada body metal serta sensor fingerprint.

Xiaomi Dikabarkan Akan Memperkenalkan Redmi Note 3 Besok,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: