Kota Muara Enim Raih Adipura ke-10

MUARA ENIM – Sejumlah daerah di Indonesia meraih piala Adipura tahun 2015. Salah satunya adalah kota Muara Enim. Muara Enim menerima Piala Adipura untuk ke-10 kalinya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Piala Adipura ini rencananya akan diterima langsung oleh Wakil Bupati H.Nurul Aman di Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta pada Senin (23/11) pukul 19.00 Wib, yang diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo.

Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar menyampaikan syukur untuk kabupaten Muara Enim, khususnya kota Muara Enim bahwa piala kota Adipura yang ke 10 diraih.

Muara Enim Raih Piala Adipura Ke 10

Muara Enim Raih Piala Adipura Ke 10.

Muzakir mempersembahkan piala Adipura ini sebagai kado terindah di hari ulang tahun kabupaten Muara Enim dan juga bagi masyarakat kota Muara Enim khususnya.

“Khususnya warga kota Muara Enim sebagai kota Adipura, saya menghimbau mari kita tingkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan kita sekitarnya, kita jaga lingkungan bersih dan hijau, Muara Enim menjadikan tetap kota Adipura sepanjang masa,” ujar Muzakir.

Kepada masyarakat kota Muara Enim lanjut Muzakir, ia beserta jajaran Muspida, DPRD Muara Enim, dan seluruh komponen masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas keberhasilan yang telah kita raih dan kita capai bersama.

Namun sebaliknya tambah Muzakir, jangan mudah merasa berpuas diri, mari kita selalu untuk tetap mempertahankan apa yang telah kita perbuat dan kita lakukan,” pungkasnya.(Amr)

Kota Muara Enim Raih Adipura ke-10,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: