Mesranya Meghan Trainor dan Charlie Puth di Panggung AMAs

Los Angeles – Perhelatan akbar American Music Awards atau yang kerap disingkat AMAs memang selalu menghadirkan sederet penampilan memukau dari sejumlah musisi dunia yang ambil bagian sebagai pengisi acara. Pada AMAs 2015, penampilan emosional dihadirkan oleh Celine Dion dan Jared Leto ketika keduanya memberikan pidato sebagai bentuk penghormatan kepada korban tragedi Paris. Selain itu, masih ada pula aksi Meghan Trainor dan Charlie Puth.

Para hadirin yang menyaksikan ajang musik di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (22/11/2015) waktu setempat tersebut dibuat terkejut oleh aksi Trainor dan Puth setelah keduanya selesai menyanyikan lagu duetnya yang berjudul Marvin Gaye. Kedua penyanyi tersebut langsung b3rciuman seolah-olah mereka merupakan sepasang kekasih yang berpisah selama bertahun-tahun.

Meghan Trainor dan Charlie Puth tampil bareng di American Music Awards 2015

Meghan Trainor dan Charlie Puth tampil bareng di American Music Awards 2015. (billboard)

Aksi keduanya langsung menyedot perhatian para penonton, tidak hanya mereka yang menyaksikan secara langsung namun juga para pengguna media sosial twitter. Diketahui sebelumnya bahwa Trainor dan Puth telah bekerjasama sejak setahun belakangan. Puth sempat tampil dalam single Trainor “My Future Husband”.

Puth juga turut serta dalam rangkaian tur yang digelar Trainor pada awal tahun 2015 ini. Namun, sayangnya tur tersebut harus dihentikan sementara karena masalah kesehatan yang sempat mengganggu Trainor. Dikabarkan jika penyanyi yang terkenal dengan lagunya “All About That Bass” tersebut mengalami pendarahan pada tenggorokan yang menyebabkan pita suaranya bermasalah.

Charlie Puth sendiri merupakan penyanyi pendatang baru di Amerika Serikat. Namanya melejit pasca duetnya bersama Wiz Khalifa dalam lagu “See You Again” yang dijadikan soundtrack film blockbuster Hollywood, Fast and Furious 7. Lagu tersebut menduduki peringkat pertama di chart Billboard selama berminggu-minggu serta menjadi awal kesuksesan karirnya.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Ajang American Music Awards sendiri turut dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas Negeri Paman Sam, mulai dari Jennifer Lopez, Selena Gomez, One Direction, Meghan Trainor dan Charlie Puth. Penghargaan tertinggi malam itu untuk Artist of The Year dimenangkan oleh boyband beraliran pop asal Inggris, One Direction. Sementara peraih piala terbanyak adalah diva pop Taylor Swift dengan total 3 kemenangan.

Mesranya Meghan Trainor dan Charlie Puth di Panggung AMAs,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: