Alasan Johnny Depp Cinta Mati Amber Heard

Jakarta – Aktor kawakan Hollywood, Johnny Depp, terbilang pelit bicara jika menyangkut urusan asmaranya. Namun, baru-baru ini bintang film Dark Shadows tersebut mengungkap mengapa ia bisa jatuh cinta pada istrinya kini, aktris Amber Heard. Pada pemutaran perdana The Danish Girl, Depp yang tampil menawan dengan setelan jas menjawab pertanyaan terkait Amber dengan bersemangat.

“Kami saling cocok dalam beberapa hal. Akan tetapi, yang paling utama bagiku adalah kecintaan Amber pada musik bergenre blues. Aku sempat memutar beberapa musik blues itu, dan dia mengetahui semuanya,” demikian terang Johnny sebagaimana diwartakan E! Online pada Selasa (24/11/2015).

Lebih lanjut, aktor berusia lima puluh dua tahun tersebut juga memuji pengetahuan Amber yang dinilainya sangat luas. “Amber adalah wanita terpelajar. Sangat terpelajar, bahkan. Dia adalah kutu buku sama sepertiku dan kami cocok terutama karena hal itu. Ia juga sangat cerdas. Aku merasa beruntung karena menikahinya,” ungkap Depp.

Kisah Cinta Johnny Depp dan Amber Heard

Kisah Asmara Johnny Depp dan Amber Heard. (mirror.co.uk)

John Christopher Depp II memulai karirnya di industri hiburan Amerika Serikat sejak tahun 1980an berkat serial TV berjudul 21 Jump Street. Karirnya menanjak berkat Edward Scissorhands pada 1990 dan Sleepy Hollow pada 1999. Nama Depp makin terkenal berkat perannya sebagai Captain Jack Sparrow pada film blockbuster Pirates of the Caribbean yang pertama rilis pada 2003 silam.

Depp terkenal pula berkat proyek kerjasamanya dengan sutradara Tim Burton yang juga adalah sahabat dekatnya. Total hingga kini Depp telah berkolaborasi dalam delapan film berbeda dengan suami dari aktris Helena Bonham-Carter itu, yang juga sering menjadi lawan main Depp dalam beberapa film yang dilakoninya.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Dalam urusan cinta, Depp sempat menjalin kasih dengan sederet bintang ternama Hollywood, mulai dari supermodel Kate Moss hingga aktris Winona Ryder. Ia juga pernah menikah sebelumnya dengan Lori Anne Allison namun akhirnya bercerai. Dari hubungannya bersama Vanessa Paradis, Depp memiliki dua orang anak. Aktor yang juga gemar beramal itu diketahui berkencan dengan Amber Heard pada 2012 dan menikah pada 3 Februari 2015 silam.

Alasan Johnny Depp Cinta Mati Amber Heard,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: