Mahasiswa LPBIK Angkatan 1 dan 2 Di Wisuda

MUARA ENIM – Sebanyak 27 mahasiswa Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris dan Komputer (LPBIK) Zakiyah Muara Enim angkatan pertama dan kedua diwisuda. Acara wisuda program pendidikan profesional 1 tahun ini bertempat di Hotel Grand Zuri, Muara Enim, Rabu (25/11).

Hasan Syazili, pimpinan LPBIK Muara Enim mengatakan, LPBIK didirikan pada 12 Desember 2012 lalu, dan pihaknya melaksanakan wisuda angkatan 1 dan 2 untuk tahun ajaran 2014/2015.

Acara Wisuda Angkatan Pertama LPBIK Zakiyah Muara Enim

Acara Wisuda Angkatan Pertama LPBIK Zakiyah Muara Enim

“LPBIK Zakiyah berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya yang terdapat di daerah Kabupaten Muara Enim karena di LPBIK Zakiyah terdapat banyak program unggulan baik dari segi pembelajaran komputer ataupun bahasa Inggris,” ujar Hasan.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim Drs. Muzakar M.Pd. melalui Kabid PAUD Winarto mengapresiasi keberadaan LPBIK Zakiyah sebagai lembaga pendidikan yang mencerdaskan warga Muara Enim. “Lulusan kursus LPBIK diharapkan menjadi tenaga kerja yang unggul dalam bidang komputer dan bahasa Inggris,” pungkasnya. (Amr)

Mahasiswa LPBIK Angkatan 1 dan 2 Di Wisuda,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: