McDonald’s Jepang Siapkan McNuggets Isi 48 Potong

Jakarta – Jika biasanya gerai makanan cepat saji McDonalds hanya menyajikan Chicken McNuggets dalam porsi kecil, maka kini telah hadir varian baru dari McNuggets dengan isi yang sangat banyak. Tak tanggung-tanggun, McNuggets ini akan berisi empat puluh delapan potong nugget!

Adalah gerai McDonalds di Negeri Sakura Jepang yang mengusulkan ide akan adanya menu baru ini. Padahal, selama ini negara tersebut sebenarnya tidak terlalu mengonsumsi banyak makanan dengan jumlah kalori tinggi. Di Amerika Serikat saja, Chicken McNuggets hanya dijual dalam jumlah empat, enam, sepuluh, dua puluh hingga yang terbanyak adalah empat puluh potong. Di Jepang sendiri, menu ini umumnya berisi lima sampai dengan lima belas potong nugget.

McNuggets 48

McNuggets 48. (ilustrasi: McDonald)

Gerai McDonalds di Niigata, Jepang, membuat menu McNuggets berisi empat puluh delapan potong nugget ini sebagai salah satu bentuk promosi. Bukan tanpa alasan ternyata, karena peluncuran menu unik ini bertepatan dengan hadirnya grup idola baru di Jepang dengan nama NGT48. NGT48 juga merupakan sister grup dari AKB48 yang telah terlebih dahulu populer di negara tersebut. Sehingga, tentu saja, pemilihan angka empat puluh delapan pun ada maknanya.

Berdasarkan situs Naver yang ada di Jepang, NGT48 telah diumumkan untuk segera debut sejak awal 2015 ini. Bahkan, beberapa netizen atau pengguna internet di Jepang menyebutnya sebagai Nugget 48. Sekarang, grup ini akan benar-benar dipromosikan serta mempromosikan produk nugget.

Baca juga: Jepang Promosikan Makanan Halal di Indonesia.

Nantinya, di tiap wadah nugget akan dihiasi  gambar salah satu atau beberapa member NGT48. Dalam setiap pembelian menu ini akan disertai dengan bonus salah satu dari dua puluh lima kartu limited edition NT48. Tak hanya itu, terdapat tiga puluh delapan gerai McDonalds di kota Niigata yang akan serta menggunakan kertas pelapis baki bergambar NGT48.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Dilaporkan oleh Yahoo! News Jepang bahwa Chicken McNugget edisi khusus NGT48 itu akan segera dipasarkan mulai 1 Desember nanti. Harga yang dipatok adalah seribu delapan ratus yen atau sekitar dua ratus ribu rupiah per porsinya. Penggemar grup idola NGT48 serta AKB48 tentunya akan sangat menanti-nantikan kehadiran menu istimewa ini.

McDonald’s Jepang Siapkan McNuggets Isi 48 Potong,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: