Song Il Gook: “Urus Anak Kembar Tiga Lebih Susah Daripada Akting Jadi Psikopat”

Jakarta – Kelucuan putra kembar tiga Song Il Gook: Song Dae Han, Song Min Guk dan Song Man Se memang membuat penonton program reality show Superman Returns tidak pernah bosan. Namun, baru-baru ini sang ayah yang juga berprofesi sebagai aktor tersebut menyatakan bahwa mengurus putra kembar tiganya ternyata lebih berat ketimbang saat dia harus berakting sebagai psikopat dalam film terbarunya.

Tentu saja hal ini dikarenakan ketiganya masih anak-anak dan terkadang berbuat nakal serta bertingkah manja. Apalagi, jika ketiga putranya tersebut memiliki keinginan yang berbeda-beda secara bersamaan. Hal ini diungkapkan bintang drama Jumong tersebut saat diwawancarai One Night of TV Entertainment pada Rabu (25/11/2015) malam waktu setempat.

Song Il Gook Bersama Tiga Putra Kembarnya

Song Il Gook Bersama Tiga Putra Kembarnya.

“Hari-hari ketika mengurus anak-anak di rumah terasa lebih berat daripada ketika harus syuting film,” akunya. Namun bagi aktor berusia empat puluh empat tahun tersebut, mengurus ketiga buah hatinya tetap menjadi prioritas utama walau kini dirinya sudah mulai disibukkan dengan jadwal syuting film serta drama.

Uniknya, bagi aktor kelahiran 1 Oktober 1971 tersebut, akting tidak ia anggap sebagai pekerjaan, namun sebuah rekreasi. “Di film Tattoo aku mendapat kesempatan besar yang lebih aku anggap sebagai rekreasi. Bekerja di bidang perfilman sama saja seperti liburan,” pungkasnya.

Dalam film Tattoo sendiri, Song Il Gook memerankan seorang psikopat yang gemar menculik dan memperk0sa para gadis di sebuah bangunan tua. Menariknya, jumlah gadis yang ia culik akan sesuai dengan jumlah ular Medusa pada tato yang terlukis di punggungnya. Song Il Gook pun mengaku jika ia sudah menunggu untuk mendapat peran psikopat seperti ini sepanjang kariernya.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Sejak tahun 2013, aktor yang menikah dengan seorang hakim pengadilan tinggi di Korea Selatan tersebut bergabung dengan program reality show Superman Returns bersama ketiga putranya. Program yang sukses besar di Korea dan luar Korea ini mengisahkan keseharian seorang ayah yang harus mengurus anak-anaknya sendirian tanpa bantuan orang lain. Kelucuan dari ketiga putra kembarnya telah menjadi daya tarik tersendiri bagi reality show ini.

Song Il Gook: “Urus Anak Kembar Tiga Lebih Susah Daripada Akting Jadi Psikopat”,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: