BNI Direct Bantu Atur Cash Management Perusahaan

MUARA ENIM – Layanan transaksi perbankan semakin dipermudah oleh BNI 46, dengan layanan cash management. Semua transaksi bisa dilakukan dirumah, tanpa harus datang ke kantor. Salah satunya, program BNI Direct pelopor pembayaran pajak secara online. Sebuah program yang diperuntukkan untuk mengelola kas perusahaan secara cepat tanpa tergantung tempat dan waktu.

“BNI sebagai pelopor pembayaran pajak secara online di Indonesia, dan mulai Januari 2016 mendatang kewajiban semua perusahaan menggunakan fasilitas online dalam pembayaran pajak,” kata Wakil Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Ronny Vanir¬† di sela-sela customer gathering bersama ratusan mitra BNI, di Ballroom Grand Zuri Muara Enim, Kamis (26/11).

Di BNI sendiri, Ronny mengatakan perusahaan cukup mengakses https://bnidirect.bni.co.id dan mengisi form yang tersedia, dan perusahaan menjadi bagian dari nasabah BNI Direct. Keuntungannya, tidak ada biaya dalam akses, bisa diakses dimanapun dengan layanan internet online, banyak waktu dalam membayar pajak maupun membayar gaji sehingga mereka (mitra BNI Direct) irit waktu dan biaya.

“Dan juga hemat biaya transfer dan biaya cetak, sebab rekening koran bisa dicetak sendiri oleh perusahaan,” jelasnya.

BNI 46, BNI Direct Corporate User

Tampilan BNI Direct Corporate User. (bni)

Mitra BNI Direct wilayah Palembang meliputi Bengkulu, Lampung dan Jambi, lanjut dia, bervariatif mulai dari perusahaan perkebunan, pertanian, hingga pertambangan batubara seperti PTBA yang sudah menjadi mitra BNI Direct selama tiga tahun.

“Layanan cash management BNI Direct dan ada juga BNI Kredit memang membuat transaksi nasabah BNI menjadi lebih mudah, transfer tidak hanya bisa dikantor bisa juga dilakukan dirumah, lebih praktis tidak perlu kekantor kerja kemana saja. Sedangkan nantinya ada edukasi untuk tenaga dimasing-masing perusahaan yang dilatih oleh tenaga dari BNI,” terangnya.

Kepala Cabang BNI Prabumulih, Tri Satia Hadi, didampingi Kepala Kantor Layanan BNI Muara Enim, Heinry Pitalozi, menambahkan, bahwa layanan cash management BNI direct memberikan kemudahan transaksi keuangan para nasabah BNI. Cukup dengan mengisi formulir dengan dengan data penunjang seperti akte, TDP, SIUP, KTP, dimana pengisian form sama persis seperti pembukaan rekening di bank.

“Tentunya perusahaan sebagai mitra BNI Direct harus memiliki akses internet. Sebagai ikon BNI, BNI Direct memberikan kemudahan dalam sarana transaksi online, operasional dan korporate,”jelasnya.

Hingga saat ini, nasabah BNI Cabang Prabumulih yang membawahi Muara Enim dan Tanjung Enim mencapai 50 ribu orang. (amr)

BNI Direct Bantu Atur Cash Management Perusahaan,

Rating : 4.43 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: