Entertainment

Dian Sastro Unggah Foto Usai Syuting Film AADC 2

Jakarta – Syuting film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 di Jakarta telah usai. Hal ini diungkapkan langsung oleh pemeran utamanya sendiri, Dian Sanstrowardoyo. Aktris cantik yang kerap disapa Dian Sastro tersebut tampak mengunggah sebuah foto melalui akun jejaring sosial Instagramnya pada Jumat (27/11/2015).

Dian Sastro dan Mira Lesmana Berfose abis
Syuting AADC 2 Berakhir, Dian Sastro dan Mira Lesmana
Ekspresikan Kegembiraan di Tengah Jalan.
(instagram.com/therealdisastr)

Sebagai tanda syuting telah berakhir, Dian Sastro berpose bersama Mira Lesmana selaku penulis skenario di tengah jalan. Pemeran tokoh Cinta tersebut mengangkat kedua tangannya ke atas dan membentuk tanda peace dengan jarinya. Ia juga mengucap terima kasih karena bisa berakting kembali dalam film tersebut serta bersiap menuju New York untuk pengambilan gambar selanjutnya.

Dian Sastro dan Mira Lesmana eksis jam 4 fajar
Dian Sastro dan Mira Lesmana eksis jam 4 fajar. (instagram.com/therealdisastr)

Sebelumnya, Dian juga sempat menggungah foto di Instagram bersama Mira Lesmana pada dini hari terakhir syuting di Jakarta. Syuting film AADC 2 sendiri mengambil tiga tempat pengambilan gambar berbeda yaitu di Yogyakarta sebanyak tujuh puluh lima persen, Jakarta sebanyak lima belas persen dan New York, Amerika Serikat sebanyak sepuluh persen. Proses syuting secara kesleuruhan memakan waktu tiga puluh hari. Sementara itu film ini sendiri rencananya akan dirilis pada April tahun depan.

Pemeran AADC Reuni Bersama
Pemeran AADC 1 Reuni Bersama di AADC 2. (instagram.com/therealdisastr)

AADC 2 akan menjadi nostalgia manis bagi para penonton. Film ini pertama tayang pada 2002 dengan Dian Sastro dan Nicholas Saputra sebagai pemeran utamanya. AADC termasuk film yang sukses di pasaran kala itu dan bahkan ditayangkan sampai di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Film AADC juga mendulang sukses di ajang penghargaan bergengsi tanah air seperti Festival Film Indonesia (FFI) 2004 dengan membawa pulang total sebanyak empat piala masing-masing untuk sutradara terbaik (Rudi Soedjarwo), aktris terbaik (Dian Sastrowardoyo), musik terbaik (Melly Goeslaw dan Anto Hoed) serta skenario terbaik (Rako Prijanto, Riri Riza dan Jujur Prananto).

Ada Apa Dengan Cinta mengisahkan lika-liku kehidupan percintaan dua remaja SMA yaitu Cinta (diperankan oleh Dian Sastro) dan Rangga (diperankan oleh Nicholas Saputra). Ceritanya yang ringan dan mengalir khas anak muda menjadi kelebihan tersendiri dari film ini sehingga membuatnya laris manis di tengah gempuran film-film horor serta film-film impor.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Dian Sastro Unggah Foto Usai Syuting Film AADC 2". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!