Slank Rilis Album Baru ‘Restart Hati’ bersama Warga Jakarta

Grup Band legendaris Indonesia yakni Slank, nampaknya tak bosan meluncurkan karya musik terbaiknya untuk terus memanjakan para fans slankers sejati. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran album terbaru Slank dengan judul album bertajuk Restart Hati yang juga merupakan album ke dua puluh satu dari grup band Slank. Peluncuran album terbaru Slank Restart Hati sekaligus menjadi hadiah tersendiri untuk para fans yang sudah lama menunggu comeback dari grup band papan atas ini.

Berbeda dengan peluncuran album-album yang sebelumnya, kali ini Kaka cs yang tergabung dalam grup band Slank nampaknya mencoba membuat suasana baru dengan melakukan launching album Restart Hati di kawasan pemukiman padat penduduk, tepatnya di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Berbeda halnya dengan event peluncuran album kebanyakan yang seringkali diadakan di tempat-tempat formal indoor, misalnya di cafe, restaurant, ball room, dan lain-lain, Slank justru melakukan launching album secara langsung bersama warga ibu kota di kawasan padat penduduk.

Slank Rilis Album ke-21 Restart Hati (viva.co.id)

Slank Rilis Album ke-21 Restart Hati. (viva.co.id)

Saat ditemui di jumpa pers pada event launcing album ini, Bimbim selaku drummer grup band Slank memaparkan alasan penempatan lokasi launching album mereka. “Soalnya tepat banget sama hari menanam pohon, jadi disini kita akan launching album, menanam pohon, sekaligus menghibur warga. Kita udah lama banget soalnya nggak memberikan hiburan sama orang Jakarta.” Kata Bimbim.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Melihat antusiasme dari warga kampung Melayu Jakarta Timur yang cukup tinggi, membuat Kaka, Ridho, Ivanka, dan Bimbim selaku personel grup band Slank semakin antusias dan bersemangat untuk menghibur warga dengan membawakan beberapa lagu dari album Restart Hati. Dalam album Restart Hati sendiri, Slank menyuguhkan 10 karya lagu terbaru dimana diantaranya adalah lagu Tallulah Alami, Song No.9, Aku Gak Mau Membagi Kamu, When You Are Feeling Lonely, Halal, Indonesia Wow!, Ngeslank Rame Rame, I dont Want That, Ngarep Kekasih, dan lagu utama mereka yakni Restart Hati. Dengan diluncurkannya album ini diharapkan bisa mengobati rasa rindu para Slankers pada lagu-lagu khas dari Slank.

Slank Rilis Album Baru ‘Restart Hati’ bersama Warga Jakarta,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: