Album “25” Adele, Raih Rekor Terlaris di Inggris dan Amerika Serikat

Mendapat banyak respon positif dari masyarakat, membuat album terbaru Adele yang bertajuk “25” berhasil mendapatkan posisi sebagai album terlaris di Inggris. Album terbaru Adele berhasil terjual hingga mencapai angka 800 ribu copy di tahun ini. Prestasi tersebut sekaligus mengalahkan rekor penjualan album di Inggris yang sebelumnya dimiliki Oasis dengan albumnya “Be Here Now” yang penjualannya mencapai enam ratus sembilan puluh ribu copy pada tahun 1997.

Dikutip dari Reuters, Martin Talbot yang merupakan pimpinan resmi Charts Company mengungkapkan bahwa statistik memang menunjukan angka yang cukup fantastis dalam penjualan album terbaru Adele yakni mencapai angka 800ribu copy. Posisi charts album Inggris Raya menunjukan album Adele menempati posisi pertama, mengungguli Elvis Presley dengan “If I Can Dream” di posisi kedua, dan Justin Bieber dengan album terbarunya “Purpose” di posisi ketiga.

Adele 25, Raih Penjualan 800.000 Dalam Sepekan. (celebuzz.com)

Adele 25, Raih Penjualan 800.000 Dalam Sepekan. (celebuzz.com)

Tak hanya di Inggris, album terbaru Adele juga rupanya berhasil memecahkan rekor di Amerika Serikat hanya dalam waktu 4 hari pasca rilis. Hal ini tentu menjadi sebuah penghargaan bagi Adele atas karya-karya musiknya yang dicintai oleh banyak orang. Salah satu tajuk andalan Adele dalam album ini adalah Hello, yang video klip nya yang sudah ditonton hingga mencapai angka 532 juta kali. Selain Hello, lagu yang ada dalam album “25” sendiri diantarnya adalah Send My Love (To Your New Lover), I Miss You, When We Were Young, Remedy, Water Under The Bridge, River Lea, Love In The Dark, Million Years Ago, All I Ask, dan Sweetest Devotion.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Untuk lebih dekat dengan para fans, Adele juga dikabarkan akan melakukan tour ke beberapa negara selama lima belas minggu pada bulan Februari yang akan datang. Tour yang sekaligus menjadi tour pertama Adele setelah empat tahun lalu tersebut akan diselenggarakan di Inggris, Irlandia, dan Eropa. Untuk para fans yang ingin mendownload lagu-lagu terbaru Adele dalam albumnya yang berjudul “25”, bisa dibeli melalui situs iTunes dan Amazon secara online, atau melalui pembelian album fisiknya secara langsung.

Album “25” Adele, Raih Rekor Terlaris di Inggris dan Amerika Serikat,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: