Gaet Pembeli Rumah Lewat Hiburan Rakyat

MUARA ENIM – Banyak cara dilakukan untuk mempromosikan penjualan properti. Salah satu cara unik dilakukan Salman A Rivai, pemilik perumahan Grend Air Durian di Kawasan Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim.

Salman menggaet calon pembeli perumahan di Grend Air Durian dengan menampilkan hiburan orgen tunggal di Kawasan Rumah Tumbuh RT 2 RW 8, Sabtu malam (28/11). Selain itu, promosi tipe 54/39 perumahan ini dilaksanakan dalam acara hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-69.

“Saya sengaja mempromosikan perumahan ini sebagai kepedulian saya pada ibu dan bapak dan warga Muara Enim yang ingin punya rumah, baik secara kredit maupun cash,” ujar Salman.

Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar

Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, pihak Pemkab sangat mendukung pembangunan kawasan Rumah Tumbuh. Apalagi dengan penawaran rumah idaman yang murah kepada warga Muara Enim. “Pemkab sangat mendukung dan menilai positif semua kegiatan dalam rangka menjadikan Muara Enim sebagai Kabupaten Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera (SMAS),” ujar Muzakir.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Promosi rumah ini merupakan bentuk dukungan aspek kesejahteraan bagi penduduk. “Kalau belum punya rumah idaman, maka belum bisa disebut sejahtera,” tukasnya.
Tampak Bupati menikmati hiburan rakyat melalui orgen tunggal tersebut. Hadir pula Sekda Muara Enim Ir Hasanudin dan Kepala Dinas PU Bina Marga Muara Enim A Yani Herianto. (amr)

Gaet Pembeli Rumah Lewat Hiburan Rakyat,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: