Produk Ke-2 Juta Land Rover Defender Segera Dilelang

London – Jaguar and Land Rover atau JLR akan segera memamerkan produk Land Rover Defender ke-2 juta yang mereka produksi. Mobil Land Rover ini sekaligus menandai perayaan hari ulang tahun ke-67 bagi pabrikan tersebut yang akan dirayakan di rumah lelang di London, Inggris.

Mobil tersebut rencananya akan dipamerkan pada tanggal 15 sampai dengan 16 Desember 2015. Pameran Defender ke-2 juta ini juga menjadi tanda berakhirnya produksi kendaraan roda empat yang sempat melegenda tersebut. Diwartakan Worldcarfans pada Selasa (1/12/2015), Defender mengambil inspirasi dari benua Afrika.

Body Defender ini terbalut cat berwarna putih serupa mutiara. Beberapa bagiannya diberi cat Santorini berwarna hitam mulai dari atap, velg, pijakan kaki, spion, sampai dengan bumper capsnya. Sedangkan di bagian interior, joknya dibalut dengan kulit warna hitam plus aksen merah yang memberi kesan sebagai mobil mewah.

Land Rover Defender produksi ke-2 juta dilelang

Land Rover Defender produksi ke-2 juta dilelang.(worldcarfans)

Interior Defender dilengkapi pula dengan koneksi telepon serta Bluetooth untuk tampilan modern. Nantinya, semua uang yang didapat dari hasil lelang Defender ini akan disumbangkan kepada Federasi Palang Merah Internasional serta Bulan Sabit Merah.

JLR sendiri telah resmi menghentikan produksi untuk mobil Land Rover Defender terhitung mulai dari Januari 2016. Sejak bulan Juni lalu, pabrikan yang bermarkas di Inggris ini memang telah mulai menutup pemesanan untuk mobil yang sudah mulai diproduksi pada tahun 1948 itu.

Uniknya, kabar mengenai berakhirnya produksi ini justru membawa berkah karena trafik penjualan Defender dilaporkan mengalami peningkatan hingga dua puluh sembilan persen.Jumlah penjualan Defender sepanjang 2015 sendiri tercatat sebanyak dua puluh ribu unit. Pihak JLR mengungkapkan bahwa diakhirinya produksi Defender adalah karena pabrikan ingin melangkah maju serta memproduksi unit-unit dengan model yang lebih baru.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Namun hingga kini, pabrikan yang sudah dibeli oleh Tata Motors asal India itu belum mengungkapkan secara detail mobil sebagai pengganti Defender nantinya. Diharapkan bahwa produk terbaru JLR akan mulai beredar di pasaran pada tahun 2018 mendatang. Bahkan, bukan tidak mungkin jika pengganti Defender akan mulai diperkenalkan pada tahun depan.

Produk Ke-2 Juta Land Rover Defender Segera Dilelang,

Rating : 4.67 / 5 dari 15 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: