Entertainment

Suami Angel Karamoy Terpukul Lihat “Photo Mesra”

Paska beredarnya foto mesra di di sinyalir adalah Angel Karamay (28) dan Pasha Band Ungu (35) sontak menjadikan Steven Rumangkang marah dan kecewa berat kepada pemain film GUE JUGA ISLAM.

“berita ini sangat mengejutkan saya dan keluarga, terlbih saat saya melihat foto mereka,” ujar steven, Selasa (01/12/2015) saat di konfirmasi via telephone seperti dilansir dari laman tribunnews.com.

Sepertinya kegelisahan Steven didukung kuat oleh pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat yang menilai foto tersebut tampak asli meski foto yang diterimanya itu bukan lagi yang pertama.

Salah satu Foto Mesra Angel Karamoy dan Pasha (tabloidnova)
Salah satu Foto Mesra Angel Karamoy dan Pasha. (tabloidnova)

“Saya baru menilai dari sisi Logika, tata warna dan kewajaran photo itu kemungkinan asli. Namun analisa ini belum bisa dibilang final, karena saya menerimanya foto ini sudah dalam kondisi hasil repro,” tukasnya.

Steven berharap bisa menemui Angel untuk meminta klarifikasi atas foto yang beredar ini, mengingat mereka sudah pisah ranjang selama 4 bulan dengan permasalahan yang belum juga diketahui sampai saat ini.

“Harusnya sebuah keluarga itu saling menopang satu sama lain, jangan kalau ada masalah malah keluar. Jangan mementingkan kepuasan pribadi dengan meninggalkan Rumah,” pungkasnya.

Ironisnya, foto mesra ini muncul saat kurang lebih satu minggu lagi Pasha akan menjadi peserta Pilkada, sebagai salah satu calon walikota Palu Sulawesi Tengah yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Suami Angel Karamoy Terpukul Lihat “Photo Mesra”". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!