Jumpsuit dan Crop Top, Tren Fashion Wanita di 2016

Tren fashion merupakan hal yang terus mengalami perubahan setiap tahunnya. Meningkatnya selera pasar, dan desainer yang selalu menghadirkan model potongan terbaru, menjadi tren tersendiri pada masa tertentu yang membuat banyak orang terutama wanita, mengikuti tren tersebut.

Lalu, bagaimana tren fashion di tahun 2016 yang akan datang? Tren busana dengan model crop top dan jumpsuit diperkirakan akan menjadi tren fashion yang diminati di tahun 2016. Hian Tjen, seorang desainer fashion ternama mengatakan bahwa tren model busana jumpsuit dan crop top memang sedang banyak diproduksi oleh beberapa fashion desainer, melihat para fashion hunter juga menyukai model busana tersebut.

Dalam peragaan busana yang bertajuk Enchantress pada Selasa (1/12/15), Hian Tjen memamerkan karya fashion tren terbaru yang begitu mempesona. Mengambil tema busana jumpsuit, ia memberikan sentuhan lembut bernuansa musim semi dengan baju-baju berwarna pastel.

Tren fashion 2016 busana jumpsuit dan crop top

Tren fashion wanita di 2016 busana jumpsuit dan crop top. (reuters)

Beberapa karya fashion yang ia pamerkan dalam Enchantress diantaranya adalah jumpsuit V neck, mini dress off shoulder, cocktail, hingga ballgown. Dengan menggunakan warna dasar pastel, dan model fashion simpel namun nyaman, hal ini membuat para model yang mengenakan busana tersebut terlihat feminin. Tren pakaian jumpsuit seperti itulah yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2016.

Model fashion jumpsuit pada dasarnya merupakan mode fashion yang sempat hits beberapa tahun lalu, bahkan di era 60-an. Misalnya saja Elvis Presley hingga Bruce Lee yang sangat identik dengan jenis fashion seperti jumpsuit. Kini, model tren jumpsuit mulai kembali digemari namun dengan sentuhan yang lebih modern dan variatif, misalnya dengan memodifikasi bagian kerahnya.

Sementara itu, untuk tren lain di 2016 nanti yakni model crop top juga nampaknya sudah pernah menjadi tren di tahun 80-an. Model ini digemari karena terlihat sek si dan feminin, dimana jenis fashion crop top sempat dipopulerkan oleh Madonna, Christina Aguilera, dan Britney Spears. Berdasarkan hal tersebut, dapat dilihat bahwa tren fashion pada dasarnya mengulang dari tren terdahulu yang pernah ada, namun disertai dengan sentuhan inovasi dan kreasi lain.

Jumpsuit dan Crop Top, Tren Fashion Wanita di 2016,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: