Kastrup Sea Bath, Kolam Unik di Tengah Laut

Denmark memiliki banyak tempat wisata yang memiliki daya tarik uniknya masing-masing, salah satunya adalah Kastrup Sea Bath. Sesuai dengan namanya, objek wisata ini merupakan sebuah kolam yang lokasinya berada di tengah lautan. Berkunjung ke Kastrup Sea Bath ini membuat pengunjung bisa merasakan sensasi berenang di kolam, namun air kolam tersebut adalah merupakan air laut. Menarik bukan?

Menurut sejarahnya, Kastrup Sea Bath sendiri merupakan tempat yang unik yang dibangun oleh Fredick Petterson di tahun 2005. Menggunakan konsep bangunan yang natural, unik, dengan suguhan pesona panorama hamparan Laut Baltik, tak heran membuat objek wisata ini langsung digemari oleh para pelancong.

Kastrup Sea Bath, Kolam Unik di Tengah Laut

Kastrup Sea Bath, Kolam Unik di Tengah Laut. (pinterest)

Objek wisata Kastrup Sea Bath merupakan salah satu objek wisata yang paling direkomendasikan di Copenhagen, Denmark.  Jarak tempuh dari pusat kota Copenhagen pun tidaklah memakan waktu lama, hanya kurang lebih 15 menit perjalanan dengan menggunakn mobil dari pusat kota. Objek wisata ini tepatnya berlokasi di pantai Oresund Sound.

Ketika anda tiba di pesisir pantai Oresund Sound, lokasi objek wisata Kastrup Sea Bath ini bisa langsung terlihat dimana bentuk bangunannya yang cukup besar dan mencolok di tengah laut Baltik. Sementara itu, dibalik bangunan megah Kastrup Sea Bath ini anda akan dibuat kagum dengan keindahan laut Baltik yang begitu biru yang membuat pengunjung sangat tergoda untuk berenang di air lautnya. Dalam bangunan tersebut juga disediakan dua buah kamar mandi yang dikhususkan untuk pria dan wanita.

Berlokasi di tengah laut, membuat kolam di Kastrup Sea Bath ini tentu memiliki kedalaman yang cukup dalam yakni hingga mencapai 5 meter. Untuk itu dihimbau kepada pengunjung yang membawa anak-anak untuk selalu menjaga si kecil saat berenang.

Keunikan Kastrup Sea Bath juga bisa dinikmati pada waktu malam hari, dimana pinggiran kolam sudah dihiasi dengan lampu-lampu yang begitu indah yang akan mewarnai kegelapan malam. Tak perlu ragu untuk berkunjung ke Kastrup Sea Bath, bahkan tiket masuknya pun tidak dipungut biaya. Tertarik?

Kastrup Sea Bath, Kolam Unik di Tengah Laut,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: