Ini Jam Tangan Pintar Samsung Gear S2, Berapa Harganya?

Salah satu produk andalan yang dikeluarkan oleh perusahaan Samsung asal negeri ginseng Korea baru-baru ini adalah Smartwatch Gear S2. Produk ini merupakan sebuah jam tangan pintar yang sistem kerjanya hampir serupa dengan smartphone dan phablet. Bedanya, bentuk fisik smartwatch ini lebih simpel, yakni berbentuk jam sehingga mudah dibawa kemana saja. Smartwatch teranyar dari Samsung ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang canggih dan cukup mumpuni. Dari segi prosesornya saja smartwatch Gear S2 sudah menggunakan processor dual core 1GHz.

Spesifikasi lain yang disematkan dalam smartwatch ini adalah memori RAM 512 mega byte, ruang penyimpanan internal 4 giga byte. Ukuran memori untuk sebuah smartwatch ini tentu tergolong cukup besar, karena memang belum ada banyak aplikasi yang dirancang untuk diterapkan pada smartwatch. Hal ini membuat smartwatch gear S2 menjadi lebih banyak menggunakan aplikasi bawaan. Tetapi ada pula beberapa aplikasi populer seperti WhatsApp, Facebook, Line, hingga Instagram yang sudah tersemat dalam smartwatch Gear S2. Sementara itu, untuk segi konektivitasnya smartwatch Gear S2 dibekali dengan bluetooth, Wifi Connection, serta NFC.

Harga Samsung Galaxy Gear S2 Di Indonesia

Gambar Smartwatch Samsung Galaxy Gear S2.

Untuk segi luarannya, layar smartwatch Gear S2 memiliki diameter 1.2 inc 360×360 piksel dengan tambahan teknologi layar Amoled. Smartwatch Samsung Gear S2 juga sudah mendapat sertifikasi IP68 sehingga aman meskipun terkena air saat hujan tiba. Tak hanya itu, smartwatch Gear S2 juga aman dibawa ketika anda berenang, bahkan bisa bertahan hingga di kedalaman air mencapai 1 meter selama kurang lebih satu jam.

Keunikan lain pada smartwatch Gear S2 ini adalah disediakannya fitur kesehatan untuk penggunanya, yakni dimana Smartwatch Gear S2 dilengkapi dengan alat sensor detak jantung, dan alat untuk menghitung langkah melalui aplikasi S-Health. Baterai yang digunakan dalam smartwatch ini berkapasitas 250 mAh. Meskipun terbilang kecil, tetapi cukup mampu bertahan bahkan hingga 3 hari sekali isi ulang. Sistem isi ulang baterai smartwatch Gear S2 pun sudah didukung dengan wireless charging atau isi ulang nirkabel sehingga akan mempermudah pengguna saat akan melakukan pengecasan.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Dengan segala kecanggihannya sebagai jam tangan pintar, berapa harga Samsung Gear 2 di banderol?. Di Indonesia, smartwatch terbaru Samsung ini sudah bisa di pesan melalui salah satu toko online sejak 27 November sampai 13 Desember 2015. Anda bisa membawa gadget canggih ini kerumaha seharga Rp 3,2 jutaan saja.

Ini Jam Tangan Pintar Samsung Gear S2, Berapa Harganya?,

Rating : 4.57 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: