Ladies, Ini 6 Makanan Pengusir Selulit!

Selulit merupakan salah satu masalah yang cukup mengganggu terutama bagi wanita. Selulit sendiri adalah timbunan lemak yang terdapat di bawah kulit. Selulit ditandai dengan adanya kulit yang keriput, melar serta bergaris-garis. Selulit terutama terjadi di sekitar perut atau pantat.

Bagi wanita yang begitu mementingkan penampilan, kehadiran selulit akan dianggap sebagai masalah besar. Namun, untuk mengurangi selulit sebenarnya tidak terlalu sulit. Tidak harus melakukan perawatan yang mahal ke klinik kecantikan karena ternyata ada enam jenis makanan yang mampu mengurangi serta mengusir selulit secara permanen.

Yang pertama adalah mangga. Kandungan nutrisi penting serta komponen yang terdiri dari bio aktif akan membantu mengobati selulit. Memasukkan mangga dalam menu diet akan sangat membantu untuk mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh. Selain itu, konsumsi mangga juga dapat membantu mengontrol kadar gula dalam darah.

Cara menghilangkan Selulit Pada bagian tubuh (caramenghilangkanselulit)

Cara menghilangkan Selulit Pada bagian tubuh. (caramenghilangkanselulit)

Kedua ada putih telur. Protein serta lemak di dalam telur mampu mengurangi selulit yang ada pada tubuh. Selain putih telur, buah nanas juga bisa digunakan sebagai bahan alami dalam mengatasi selulit. Ini karena kandungan kalium serta vitamin C dalam buah nanas. Selain itu, terdapat pula enzim bromelain di mana fungsi utamanya adalah untuk membantu proses pencernaan protein serta meningkatkan peredaran darah di samping mengurangi selulit.

Selanjutnya ada buah pir. Kadar ioidum dalam buah yang banyak mengandung air ini mampu mengoptimalkan fungsi dari kelenjar tiroid. Dengan demikian maka buah pir juga mampu membantu mengatur kelebihan berat badan serta membuang racun dalam tubuh yang menyebabkan selulit.

Buah pepaya juga dapat digunakan sebagai bahan alami mengusir selulit karena kandungan vitamin C yang ada di dalamnya. Pepaya juga menjadi salah satu bahan alami dalam obat-obatan khusus untuk mengatasi selulit.

Bahan alami terakhir yang bisa digunakan untuk mengatasi selulit adalah pisang. Buah ini kaya akan kalium serta natrium sehingga menjadikannya sempurna untuk melawan selulit. Pisang juga mampu memperlancar aliran darah serta membantu dalam mengurangi selulit. Mengonsumsi buah-buahan serta bahan makanan di atas akan mampu mempercantik penampilan serta menjaga kesehatan.

Ladies, Ini 6 Makanan Pengusir Selulit!,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: