Skor Benchmark Xiaomi Mi Pad 2 Ungguli Galaxy Note 5

Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, baru saja meluncurkan dua varian produk terbarunya yakni smartphone Redmi Note 3 serta tablet Mi Pad 2. Keduanya merupakan produk yang sangat dinanti-nanti oleh para pecinta gadget karena spesifikasi gahar yang diusung serta tag harga yang masih terbilang ramah di kantong.

Bahkan, Xiaomi Mi Pad 2 diklaim memiliki performa sama dengan salah satu perangkat terbaru Samsung yaitu Galaxy Note 5. Dengan bekal chip Intel Atom X5-Z8500, Mi Pad 2 memperoleh skor sangat tinggi pada aplikasi khusus AnTuTu Benchmark. Dilaporkan oleh laman Gizmo China melalui Phone Arena pada Minggu (29/11/2015), tablet murah andalan Xiaomi ini memperoleh skor 85.101.

Skor ini sama dengan yang ditorehkan oleh sederet perangkat high end dari vendor-vendor terkemuka, sebut saja Samsung Galaxy Note 5, Huawei Mate 8 serta Meizu PRO 5. Ini merupakan prestasi tersendiri karena Mi Pad bahkan hanya menggunakan chip dengan 4 prosesor inti dan tidak memakai 8 prosesor inti seperti Exynos 7420.

Xiaomi Mi Pad 2 Kalahkan Galaxy Note 5

Xiaomi Mi Pad 2 Kalahkan Galaxy Note 5. (gizmochina)

Skor setinggi ini diyakini karena Mi Pad 2 mengusung dapur pacu yang mumpuni serta berjalan pada sistem operasi Windows 10. Mi Pad 2 juga turut dipersenjatai dengan prosesor quad-core berkecepatan 2,3 GHz serta RAM sebesar 2 GB. Kapasitas penyimpanan tablet ini tersedia dalam dua pilihan yakni 32 GB serta 64 GB.

Lebih lanjut, Mi Pad 2 juga hadir dengan layar yang terbentang hingga 7.9 inchi serta dua buah kamera masing-masing berkekuatan 8 MP di bagian belakang sebagai kamera utama dan 5 MP di bagian depan sebagai kamera sekunder. Baterai yang terpasang memiliki kapasitas hingga 6010 mAh sehingga mampu dibawa beraktivitas seharian penuh.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Mi Pad 2 juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging di mana proses pengisian baterai tidak membutuhkan waktu lama. Lalu berapa harga Xiaomi Mi Pad 2 32GB dan 64GB dibanderol?. Ternyata harga yang dipasang tidak terlalu mahal. Untuk varian 32 GB dengan sistem operasi Android dibanderol dua koma satu juta rupiah. Sementara varian 64 GB dengan sistem operasi Android maupun Windows 10 dihargai dua koma tujuh juta rupiah.

Skor Benchmark Xiaomi Mi Pad 2 Ungguli Galaxy Note 5,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: