Ini Spesifikasi Laptop Game Aftershock Titan 2016

Performa laptop gaming umumnya akan berbeda dengan perangkat personal computer (PC). Hal ini terutama karena komponen yang terdapat dalam laptop gaming sangat berbeda dengan komponen pada personal computer. Harga laptop gaming sendiri sendiri biasanya masih berada di atas personal computer rakitan.

Namun, PC rakitan akan tetap memiliki performa yang lebih unggul jika dibandingkan dengan laptop. Akan tetapi, di sisi lain laptop juga lebih mudah dibawa serta dipakai ke mana saja karena bisa dilipat.

Inilah yang mendasari vendor Aftershock asal Singapura untuk membuat perpaduan dari keduanya, yakni sebuah perangkat laptop gaming dengan komponen layaknya komputer. Diberi nama Titan 2016, produk tersebut diklaim akan memberi pengalaman gaming yang berbeda kepada para gamer.

Spesifikasi dan harga laptop Aftershock Titan 2016

Laptop Game Aftershock Titan 2016 Edition. (aftershockpc)

Dilihat dari spesifikasinya, Titan 2016 memang tampil layaknya PC rakitan. Ia dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 6700K yang menjamin kinerja cepat dengan cara melakukan overclock. Tidak berhenti sampai di situ saja, Aftershock Titan 2016 juga dilengkapi GPU Nvidia GeForce GTX 980 dengan VRAM sampai dengan 8 GB.

Pengolah grafis GeForce GTX 980 ini dinilai lebih unggul jika dibandingkan dengan laptop gaming kebanyakan yang masih memakai GTX 980M. Selain itu, Titan 2016 memiliki bentang layar yang luas yakni mencapai 17.3 inchi dengan resolusi full HD yang akan menjamin kepuasan pengguna dalam bermain game-game berat terkini.

Gambar yang disajikan akan lebih halus dan tajam berkat adanya teknologi Nvidia G Sync yang mampu menghilangkan flickering pada layar. RAM yang tertanam pada Titan 2016 adalah sebesar 8 GB serta berjenis DDR4 yang kecepatannya mencapai 2400 MHz. Kapasitas ruang penyimpanannya mencapai 1 TB dengan SSD sampai dengan 128 GB.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Fitur menarik lainnya yang ditanamkan pada laptop gaming canggih ini adalah adanya keyboard lengkap dengan backlit LED plus anti ghosting serta macro. Menilik semua spesifikasi gahar di atas, tidaklah mengherankan jika harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Harga laptop game Aftershock Titan 2016 untuk varian RAM 8 GB dibanderol Rp38 juta.  Sementara varian dengan RAM 16 GB dibanderol Rp42 juta. Berminat?.

Ini Spesifikasi Laptop Game Aftershock Titan 2016,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: