1300 Pelanggan Adopsi Perangkat Lunak SAP S/4HANA

Jakarta – Sejak secara resmi diluncurkan pada bulan Februari tahun ini, perangkat lunak khusus bisnis dengan nama SAP S/4HANA diklaim telah mampu diadopsi oleh lebih dari seribu tiga ratus pelanggan. Software ini sendiri merupakan sebuah Bisnis Suite dengan generasi terkini khusus untuk ekonomi digital.

Hal ini diungkapkan oleh Simon Dale selaku GM Innovation Sales di Asia Pasifik Jepang pada Kamis (3/12/2015). Ia menyebut jika pertumbuhan SAP S/4HANA di wilayah Asia terbilang fenomenal. “Ini merupakan ilustrasi jelas dari bagaimana perusahaan yang berada di wilayah ini mempercayai ekonomi digital dan SAP menjadi mitra pilihan dalam mengambil tindakan,” ucapnya.

“Kami merasa senang bahwa pelanggan kami sungguh-sungguh mengenali S/4HANA. Mendapat hingga seribu tiga ratus pelanggan dalam waktu delapan bulan telah menegaskan bahwa SAP S/4HANA menjadi inovasi terbesar bagi SAP sejak SAP R/3. Pelanggan dan juga para partner kerja telah jelas memahami manfaat dari suite baru ini guna menata kembali dunia bisnis,” tambah Robert Enslin selaku anggota dari Executive Board SAP SE.

SAP S4HANA Program Bisnis berbasis Ekonomi Digital (sapserviceshub.com)

SAP S/4HANA Program Bisnis berbasis Ekonomi Digital. (sapserviceshub.com)

SAP S/4HANA sendiri dirancang khusus untuk ekonomi digital di mana perangkat lunak ini menunjukkan pondasi dari bisnis digital di abad ke-21. Software dibangun di atas platform SAP HANA serta dirancang dengan menggunakan pengalaman pengguna pada SAP Fiori. Suite paling baru ini mampu memberikan penyederhanaan secara besar serta inovasi untuk sebuah wawasan bisnis yang instan pada industri.

Perusahaan sekarang ini telah mampu melampaui transaksi secara tradisional serta mendorong munculnya proses digital dengan sistem end to end dengan berdasar pada satu saja sumber informasi serta perencanaan. Semua dilakukan secara real time hanya dengan satu sistem.

Sebagai penyedia jasa layanan SAP yang terkemuka, keterampilan pasar serta kemampuan ditanamkan di dalam software khusus SAP S/4HANA ini guna membantu klien dalam memulai pekerjaan yang mereka lakoni agar menjadi perusahaan dengan kecepatan tinggi. Kecanggihan teknologi yang disisipkan dalam perangkat lunak ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan, terutama pada bidang ekonomi digital.

1300 Pelanggan Adopsi Perangkat Lunak SAP S/4HANA,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: