Little Green Dress: Inspirasi Busana Natal Umat Kristiani

Desember selalu identik dengan perayaan hari raya Natal bagi umat Kristiani. Salah satu persiapan menjelang hari raya Natal adalah dengan mempersiapkan busana yang hendak dipakai. Biasanya kaum wanita akan bergaya minimalis dengan menggunakan little black dress. Namun, little black dress ini dapat juga diganti dengan menggunakan little green dress.

Diwartakan oleh Daily Mail pada Jumat (4/12/2015), ada beberapa jenis dan model little green dress yang bisa dipilih untuk dikenakan pada saat hari raya Natal serta menjadi inspirasi busana. Yang pertama adalah dengan mengenakan busana berbahan lace atau brukat. Bahan ini akan menampilan sisi feminim sekaligus anggun pada pemiliknya. Sebagai aksesoris bisa ditambahkan belt serta strappy heels.

Kedua, bisa juga digunakan dress dengan model peplum. Model ini terutama akan terlihat sempurna bagi wanita dengan bentuk tubuh yang cenderung datar atau lurus untuk memberi efek lekukan pada tubuh. Wanita dengan bentuk tubuh pear juga cocok memakai dress model ini.

Little Green Dress, Inspirasi Busana Natal Umat Kristiani 2015

Little Green Dress, Inspirasi Busana Natal Umat Kristiani 2015. (allsortsofpretty)

Bagi wanita dengan bentuk tubuh curvy, little green dress yang sesuai adalah yang memiliki model seperti dress tahun lima puluhan dengan panjang medium sampai menyentuh lutut. Pemakaian dress dengan model ini akan semakin menambah elegan pada penampilan. Jenis little green dress yang lain adalah dress dengan bahan kulit. Cukup populer di Topshop, mengenakan dress ini akan memberi kesan berbeda pada penampilan.

Terakhir, bisa pula dicoba gaya sleek and chic yang sederhana. Meski sederhana, namun kesan yang manis akan diberikan lewat gaya ini dengan adanya aksen rantai yang terdapat pada salah satu sisi baju.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Memilih busana yang tepat tidak hanya akan menunjang penampilan namun juga memberi kenyamanan dalam beribadah serta merayakan hari raya. Busana yang sesuai juga bisa menambah poin plus dalam penampilan serta membuat pemakainya merasa lebih percaya diri. Warna hijau di sini dipilih karena identik dengan warna perayaan pada malam Natal, selain merah dan emas. Sebagai pelengkap penampilan bisa ditambahkan clutch serta sepatu hak dengan warna berbeda.

Little Green Dress: Inspirasi Busana Natal Umat Kristiani,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: