Lumia 950, Smartphone Ala PC dari Microsoft

Tak mau kalah dengan vendor teknologi yang terus meluncurkan inovasi terbaru, Microsoft baru-baru ini akhirnya telah mengumumkan secara resmi mengenai peluncuran produk inovatifnya di Indonesia yakni Microsoft Lumia 950. Berdasarkan demo yang dipamerkan, terlihat bahwa smartphone Microsoft Lumia 950 ini memiliki keunikan dibandingkan dengan smartphone lain, dimana adanya double function yakni bisa sekaligus berfungsi layaknya pc. Windows versi 10 juga telah tersemat dalam Microsoft Lumia 950 dengan aplikasi utamanya yakni Ms Office dengan akses langsung OneDrive and Cloud.

Keunggulan yang ditawarkan dalam Microsoft Lumia 950 adalah sistem operasinya yang canggih yakni Windows 10.  Melalui aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya, seperti windows store, ms office, cortana, dan sebagainya, membuat user Microsoft Lumia 950 menjadi lebih produktif dalam mengoperasikan smartphonenya.

Smartphone Microsoft Lumia 950 Saat Di Fungsikan Sebagai Mini PC

Smartphone Microsoft Lumia 950 Saat Di Fungsikan Sebagai Mini PC. (Microsoft)

Selain itu, Microsoft Lumia 950 juga mengkombinasikan antara fitur Continum dan Microsoft Display Dock yang menjadikan Microsoft Lumia 950 bisa berfungsi seperti mini PC, bedanya hanya ukuran layar yang lebih kecil dibandingkan dengan pc pada umumnya. Selain itu, user juga bisa memilih untuk menampilkan setting windows melalui sambungan usb ke monitor yang lebih besar untuk melakukan browsing, menulis data di ms office, hingga menonton film. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen.

Tak hanya bisa berfungsi sebagai pc, Microsoft Lumia 950 juga memiliki spesifikasi lain layaknya smartphone pada umumnya. Microsoft Lumia 950 sudah dibekali dengan kamera 20 mp yang disertai triple natural LED, lensa Carl Zeiss, dan Ms PureView. Kemampuan canggih kamera pada Microsoft Lumia 950 ini, membuat user bisa menghasilkan gambar terbaik walau dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Untuk memudahkan user dalam mengatur agenda, Microsoft Lumia 950 sudah terintegrasi dengan Cortana. Dengan adanya fasilitas ini, maka user bisa mengupdate info lebih mudah, mengatur agenda pertemuan, mengirim pesan, atau mencari informasi seputar jadwal penerbangan, dan lain sebagainya. Update info dari Cortana akan diinformasikan langsung kepada usernya melalui calendar reminder.

Lumia 950, Smartphone Ala PC dari Microsoft,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: