Ini 5 Pengakuan yang Sulit Diungkapkan Oleh Wanita pada Pria!

Dalam mengutarakan perasaan, wanita seringkali mengungkapkan hal-hal ambigu yang sulit untuk dimengerti oleh lawan bicaranya. Hal ini tentu akan menghambat komunikasi yang terjalin, terutama pada pasangan kekasih atau bahkan suaminya. Jika dikaitkan dengan istilah kekinian, pesan ambigu seringkali diumpakan sebagai sebuah kode yang membuat lawan bicara seakan harus mengerti apa arti dari pesan ambigu tersebut. Ketika si wanita merasa pasangannya harus mengerti apa yang ia rasakan, di sisi lain pun pasangan pria juga sering merasa bingung dengan pesan ambigu atau kode yang diberikan. Meskipun memang tidak semua wanita seperti demikian, namun pada umumnya permasalahan seperti ini seringkali terjadi dan menjadi permasalahan klise dalam sebuah hubungan asmara.

Lalu, apa saja hal-hal yang seringkali tidak diungkapkan secara gamblang dan jujur oleh seorang wanita? Seperti yang dilansir dari laman Boldsky Sabtu (5/12/2015), hal yang pertama adalah, wanita biasanya suka ketika ada pria yang mengejarnya. Meskipun ia tidak menunjukan respon secara langsung, namun ketika ada lawan jenis yang merayu dan mengejarnya maka hati si wanita lama lama akan luluh. Wanita juga seringkali merasa senang ketika pasangannya cemburu. Sebagian besar wanita memang suka jika lelaki yang ia sayangi juga memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Hal inilah yang kemudian membuat wanita senang ketika pasangannya cemburu apabila ia sedang bersama laki-laki lain.

Selanjutnya adalah, wanita cenderung memiliki banyak teman dan siap atau tidak siap ia juga kemungkinan akan bercerita kepada teman-temannya mengenai segala hal, termasuk pasangannya. Hal ini seringkali tidak diketahui pasangan, dimana sebenarnya si wanita sudah menggembor-gemborkan keburukan pasangannya di hadapan sahabat wanita tersebut.

Pengakuan yang Sulit Diungkapkan Oleh Wanita pada Pria

Ilustrasi: Pengakuan yang Sulit Diungkapkan Oleh Wanita pada Pria. (boldsky)

Selain itu, wanita juga seringkali merasa terancam apabila pasangannya terlihat flirting dengan wanita lain. Ketika pasangan pria memuji wanita lain, tentu hal ini tidak akan disukai oleh pasangan wanitanya. Meskipun merasa kesal, hal ini seringkali tidak diakui oleh wanita. Sebagai seorang pasangan yang baik, tentu harus bisa menghargai dan menjaga perasaan si wanita. Karena memang pada dasarnya wanita itu memiliki sensitifitas emosi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pria.

Ini 5 Pengakuan yang Sulit Diungkapkan Oleh Wanita pada Pria!,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: