4 Posisi Pimpinan Strategis di Pemkab Muara Enim Dilelang

MUARA ENIM – Empat posisi jabatan pimpinan tinggi di Kabupaten Muara Enim  dilelang secara terbuka. Yakni untuk Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Muara Enim, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Daerah (BPMPD) Muara Enim, Staf Ahli Pembangunan Bupati Muara Enim, serta Staf Ahli Sumberdaya dan Kemasyarakatan Bupati Muara Enim.

Untuk mengisi jabatan yang sudah ditinggalkan oleh pejabat lama yang sudah pensiun tersebut, dilakukan secara lelang jabatan.

Lelang jabatan secara terbuka yang dibuka Pemkab Muara Enim ini, cukup diminati oleh Aparatur Sipil Negara (ASN).
Terbukti, ada 20 orang calon Pejabat sudah mengambil formulir lelang jabatan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muara Enim Hj Siti Herawati SH mengatakan, seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka di lingkungan Pemkab Muara Enim sesuai UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Lingkungan Instansi Pemerintah.

Kepala BKD Muara Enim Hj Siti Herawati SH

Kepala BKD Muara Enim, Hj Siti Herawati SH.

“Nanti tanggal 28 Desember 2015, nama-nama pejabat yang layak duduk di jabatan tersebut sudah kita serahkan ke Bupati,” ujar Hera saat dihubungi, Minggu (6/12). (amr)

4 Posisi Pimpinan Strategis di Pemkab Muara Enim Dilelang,

Rating : 4.25 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: