HP Keluarkan Notebook Premium Seharga Rp18 Juta

Jakarta – Produsen Hewlett Packard atau HP mengumumkan notebook premium mereka yang diklaim memiliki desain terbaik dari semuanya. Diberi nama Spectre x360, notebook tersebut terbuat dari material aluminium yang elegan serta eksklusif. Layar yang tersemat pun sudah HD serta dilengkapi Audio Premium Bang serta Olufsen. Tak ketinggalan, Spectre x360 dibekali pula dengan prosesor Intel dan sistem operasi dari Windows 10.

Spectre x360 sendiri merupakan produk notebook convertible edisi spesial. Layar diagonalnya memiliki lebar sampai dengan 13.3 inchi. Notebook ini tersedia dalam pilihan warna Ash Silver serta Silver Metalik dengan aksen rose gold dan copper black. Notebook ini juga bisa dilipat sampai dengan 360 derajat serta diubah menjadi 4 mode, yaitu notebook, tablet, tent mode dan standing mode. Baterainya bisa bertahan sampai dengan 12,5 jam.

Laptop Premium HP Spectre x360

Notebook Premium HP Spectre x360 yang dibanderol seharga 18 juta.

Diungkapkan oleh Henry Widjaja selaku Consumer Personal System, HP Spectre x360 akan menguatkan posisi produsen HP sebagai pemimpin di kategori premium karena mampu menjawab semua kebutuhan pelanggan. Disebutkan pula olehnya bahwa HP merasa antusias dalam memperlebar portofolio di bidang notebook premium melalui beragam notebook baru dengan sederet fitur inovatif.

“Di sini pelanggan bisa memilih sendiri, apakah mereka ingin membawa layar sehingga fungsinya seperti tablet seberat enam ratus gram saja, ataukah ingin membawanya lengkap bersama keyboard seberat 1.13 kilogram. Ini untuk pengalaman baru bagi pelanggan yang lebih menyenangkan,” ungkapnya.

Lihat juga:  Laptop Game Aftershock Titan 2016.

HP juga memperbarui notebook dengan jenis convertible premium miliknya. Pembaruan ini terutama untuk menyajikan desain yang lebih tipis, waktu boot lebih cepat, baterai lebih tahan lama serta konektivitas Wi-FI yang lebih cepat. HP juga terus menyempurnakan perangkat mereka melalui pilihan warna yang lebih beragam.

Lebih lanjut, Spectre x360 mendukung pula port full size HDMI serta mini display port 1.2 di mana pengguna bisa menampilkan konten berbeda di dua layar berbeda. Tiga buah port USB pun ditanamkan pada notebook ini termasuk USB Sleep and Charge di mana pengguna bisa mengisi baterai di mana saja termasuk saat perangkat sedang dalam sleep mode.

HP Keluarkan Notebook Premium Seharga Rp18 Juta,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: