Ample Hills Produksi Es Krim Khusus Bagi Penggemar Star Wars

Jakarta – Penggemar film blockbuster Hollywood bertema perang bintang, Star Wars, pasti akan menyukai es krim yang satu ini. Dua varian es krim berikut ini dibuat khusus dengan tema Star Wars, yakni The Dark Side serta The Light Side. Produsen tersebut adalah Ample Hills asal Brooklyn, Amerika Serikat.

Kedua varian es krim unik ini memiliki tampilan, rasa serta filosofi yang berbeda jauh. Varian The Dark Side memiliki rasa cokelat hitam ultra dengan brownies espresso fugde, mutiara cokelat putih serta serpihan kakao renyah. Sehingga, di antara es krim dengan warna dominan cokelat tersebut akan ditemukan titik-titik putih cantik.

Dilansir dari Huffington Post pada Sabtu (5/12/2015), adanya titik-titik putih di antara es krim kecokelatan ini memiliki filosofi tersendiri yaitu akan selalu ada titik terang pada hidup yang gelap. Sementara untuk varian The Light Side memiliki rasa bright marshmallow plus balutan crispy clusters homemade. Filosofi di balik es krim ini adalah adanya sisi gelap di balik cahaya.

Es Krim Ample Hills Khusus Untuk Penggemar Star Wars

Es Krim Ample Hills Khusus Untuk Penggemar Star Wars.(Ample Hills-Huffington Post)

Seperti diberitakan di website amplehills.com, produsen ini hanya akan menjual dua varian es krim bertema Star Wars ini dalam bentuk paket. Masing-masing paket akan terdiri dari empat pint es krim yakni dua untuk rasa The Dark Side dan dua untuk rasa The Light Side. Per paketnya dihargai tiga puluh enam dollar Amerika atau setara dengan lima ratus ribu rupiah.

Baca juga: Hindari Minuman Ini Jika Tidak Ingin Kebelet Pipis.

Es krim hanya bisa dipesan melalui website Ample Hills dan kiriman es krim akan sampai di masing-masing rumah pemesan terhitung mulai dari tanggal 15 Desember 2015 mendatang. Mengingat event Natal serta tahun baru yang sebentar lagi akan datang, kemungkinan besar es krim ini akan laris di pasaran, terutama di kalangan pecinta film Star Wars.

Star Wars sendiri merupakan film fiksi ilmiah yang sangat populer di Amerika Serikat dan disutradarai oleh George Lucas. Sejak perilisan film pertamanya, Star Wars telah berkembang menjadi salah satu budaya populer Amerika dan menghasilkan begitu banyak produksi buku, film, video games, serial televisi dan berbagai produk lain di pasaran.

Ample Hills Produksi Es Krim Khusus Bagi Penggemar Star Wars,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: