Program 1 Miliar Pohon: Muara Enim Sudah Tanam Lebih Dari 20 Juta Pohon

MUARA ENIM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim fokus sebagai daerah yang menggalakkan menanam satu miliar pohon yang dicanangkan pemerintah pusat.

Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Muara Enim Ir Rustam Effendi menjelaskan sejak 2011 lalu, Pemkab Muara Enim selalu komitmen mendukung program dari pemerintah pusat untuk menggalakkan menanam pohon untuk menjaga kelestarian alam.

Gerakan menanam pohon ini selain dilakukan Pemkab Muara Enim, pihaknya juga mengajak sejumlah perusahaan untuk ikut serta seperti PTBA, Pertamina, MHP dan lainnya. “Hingga saat ini, Pemkab Muara Enim sudah menanam lebih dari 20.526.671 pohon,”ujar Rustam Effendi, Senin (7/12).

Kepala Dinas Kehutanan Muara Enim Ir Rustam Effendi

Kepala Dinas Kehutanan Muara Enim Ir Rustam Effendi.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Untuk tingkat Kabupaten Muara Enim, hari puncak menanam pohon 2015 akan dilakukan pada 18 Desember mendatang di kolam retensi Muara Enim.(amr)

Program 1 Miliar Pohon: Muara Enim Sudah Tanam Lebih Dari 20 Juta Pohon,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: