Junior Liem Rela Pindah Agama Demi Putri Titian

Jakarta – Pasangan kekasih Junior Liem serta Putri Titian tengah berbahagia. Pasalnya, jalinan kasih mereka tinggal selangkah lagi menuju kursi pelaminan. Hal ini terungkap setelah cowok yang akrab dipanggil Jun itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama Titian di akun jejaring sosial berbasis foto, Instagram, pada Minggu (6/12/2015).

Dalam foto tersebut, tampak keduanya berdiri berdampingan dengan latar warna putih yang cantik. Titian tampak anggun dengan kebaya putih bercorak merah sementara Jun mengenakan kemeja batik warna cokelat gelap, layaknya pasangan yang tengah berfoto pre wedding atau baru saja melakukan prosesi lamaran.

Tak lupa, Putri menuliskan caption romantis untuk menjelaskan foto tersebut. “28 November 2015. Mulai dari hari ini hingga ke depannya, kamu tidak akan berjalan sendirian lagi. Hatiku akan menjadi tempat berlindungmu dan lenganku ajan menjadi rumahmu,” tulisnya.

Junior Liem dan Putri Titian Habis Acara Lamaran (isntagram putrititian)

Junior Liem dan Putri Titian Habis Acara Lamaran. (isntagram/putrititian)

Beragam spekulasi pun berkembang terkait unggahan foto Jun tersebut. Beberapa netizen yang mengikuti akun Instagramnya mengira jika keduanya akan segera menikah. Namun, seperti diketahui bahwa Jun beragama Kristen sementara Titian adalah pemeluk agama Islam. Adanya perbedaan keyakinan tersebut membuat netizen berpikir jika mungkin Jun telah berpindah agama demi Titian.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya terkait status hubungan serta apakah benar Jun telah berpindah agama. Pasangan artis ini memang dikenal tak canggung dalam memamerkan kemesraan mereka di muka publik, baik saat diwawancara maupun pada unggahan-unggahan foto di media sosial semisal Instagram.

Junior Liem dan Putri Titian (twitter@juniorliem)

Junior Liem dan Putri Titian (twitter@juniorliem)

Dilihat dari foto-foto yang diunggah plus caption yang tertera, keduanya tampak tetap bersatu serta kompak meski memiliki agama yang berbeda. Mereka juga tampak santai saja dengan hubungan beda keyakinan tersebut, bahkan secara gamblang menyebut diri masing-masing sebagai pasangan bloon.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Pada foto unggahan lainnya di Instagram, tampak Jun menuliskan caption romantis lainnya berbunyi, “kamu bisa dengan mudah menyerah pada seseorang, tapi aku tidak akan menyerah kepadamu. Karena bagiku kamu bukan hanya seseorang, kamu adalah satu-satunya.” Ada pula sebuah momen di mana Jun menyerahkan sebentuk bunga kepada Titian.

Junior Liem Rela Pindah Agama Demi Putri Titian,

Rating : 3.87 / 5 dari 23 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: