Serunya Iwan Fals dan Empat Band Dalam Konser Satu Project

Jakarta – Gelaran konser bertajuk Satu Project yang diadakan di lapangan parkir gedung MNCTV serta disiarkan secara langsung oleh RCTI berlangsung meriah. Tidak tanggung-tanggung, musisi legendaris Indonesia Iwan Fals berkolaborasi dengan empat grup band ternama tanah air, yakni Noah, Nidji, dMasiv dan Geisha.

Bahkan, vokalis dari masing-masing grup yaitu Ariel, Giring, Rian dan Momo bersama-sama melantunkan lagu Abadi yang termasuk dalam album kompilasi berjudul Satu. Album ini sendiri telah resmi dirilis pada 20 November lalu. Lagu dibuka dengan hentakan vokal milik Iwan Fals, kemudian dilanjutkan dengan suara khas dari Ariel Noah, vokal Rian dMasiv yang berkarakter, suara manja Momo Geisha dan suara enerjik dari Giring Nidji.

Walaupun belum banyak penonton yang mengetahui tentang lagu berjudul Abadi ini, namun ribuan orang yang memadati area konser tampak begitu menikmati tarikan suara kelima musisi tersebut. Lagu Abadi sendiri mengisahkan tentang rasa gelisah seseorang akan kondisi yang terjadi di tanah air belakangan ini.

Indonesia Satu - Iwan Fals dan 4 band Ternama (twitter-iwanfals)

Iwan Fals dan 4 band Ternama dalam Konser Indonesia Satu. (twitter/iwanfals)

“Lagu ini adalah tentang kerinduan yang kami rasakan terhadap dunia dengan kondisi yang lebih baik. Kami memberikannya secara total untuk menginspirasi serta menghormati dan juga supaya ada rasa saling damai,” begitu ungkap Iwan Fals setelah lagu Abadi selesai dilantunkannya.

Belum habis keseruan berkat lagu Abadi, giliran dMasiv mengentak panggung dengan lagu PD dan grup band Nidji tampil membawakan Biarlah. “Nidji punya satu lagu untuk kalian semua yang kami buat bersama om Iwan. Kami mendedikasikan lagu ini untuk semua generasi muda supaya berhenti mengeluh. Mengeluh tidak akan membawa solusi. Yang bisa membuat solusi adalah bergerak untuk nusa dan juga bangsa,” ucap Giring sebelum ia mulai menyanyikan Hidup Yang Hebat.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Vokalis Nidji itu terlihat sangat lantang serta bergairah dalam melantunkan tiap bait syair lagunya. Seolah tak mau ketinggalan, Iwan Fals pun menonjolkan karakter vokalnya yang lantang. Di penghujung konser, semua vokalis band bersama Iwan Fals menyanyikan bersama lagu Kemesraan. Sebuah perpisahan hangat untuk ribuan penonton pada hari Senin, 7 Desember itu.

Serunya Iwan Fals dan Empat Band Dalam Konser Satu Project,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: