Lenovo Zuk Z1 Siap Kuasai Pasar Smartphone Indonesia

Jakarta – Zuk sebagai anak perusahaan dari Lenovo baru saja meluncurkan sebuah versi internasional dari produk Z1. Peluncuran Z1 ini sendiri merupakan hasil kerjasama dengan toko online blibli.com. Dalam konferensi pers peluncurannya hadir pula Mr. Jin Chen selaku CMO Zuk serta Kusumo Martanto selaku CEO Blibli.com.

Peluncuran Zuk Z1 secara global dimulai pertama kalinya di Dubai pada tanggal 26 Oktober serta Berlin, Jerman, tanggal 30 Oktober. Smartphone yang diperkenalkan Agustus 2015 ini telah diakui di Timur Tengah serta Eropa karena desain serta fiturnya yang luar biasa. Zuk lebih mengedepankan konsep yang energik dan bersemangat serta khusus menyasar generasi muda.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Zuk Z1 di Indonesia

Smartphone Lenovo Zuk Z1 Resmi Dirilis di Indonesia.

Zuk Z1 sengaja dibuat supaya dapat memenuhi kebutuhan para konsumen terutama mereka yang menginginkan sebuah produk berkualitas dengan harga terjangkau. Ponsel pintar dengan kinerja tinggi ini dibekali layar yang terbentang hingga 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel serta kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Layar ini dilengkapi pula dengan BrightView 450 nit sehingga layar akan tetap jelas terlihat walau diterpa sinar terang. Lebih lanjut, ponsel ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon dengan RAM 3 GB dan ROM 64 GB. Sektor grafis diperkuat GPU Adreno 330. Daya baterai yang tersemat pun terbilang kuat, yakni memiliki kapasitas sampai dengan 4100 mAh.

Dilihat dari segi desain, Zuk Z1 mengusung desain unibody dengan sasis aluminium yang terlihat kokoh. Panel belakang pun dilengkapi dengan material glossy. Zuk Z1 dijamin akan tetap nyaman dalam genggaman dengan bentuk melengkung di tepiannya serta bobot yang ringan.

Lihat juga: Penampakan Xiaomi Mi 5.

Kekuatan lain dari ponsel pintar ini terletak pada sektor kamera. Zuk menanamkan dual kamera yang terdiri dari kamera belakang berkekuatan 13 MP serta kamera depan sebesar 8 MP. Beragam fitur tampil bersama kamera ini mulai dari HDR, touch focus hingga face detection. Untuk urusan konektivitas, Zuk Z1 sudah mendukung konektivitas 4G LTE pula.

Terakhir, sistem operasi yang ada di dalamnya adalah Cyanogen 12.1 yang sangat powerful serta memungkinkan pengguna untuk melakukan custom boot animasi dan konsumsi daya. Lalu berapa harganya?.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Harga Lenovo Zuk Z1 di Indonesia dibanderol seharga Rp 4.499.000 dan dijual secara eksklusif di toko online blibli.com. Selama masa promo, smartphone ini dijual hanya Rp 3.999.000 serta disertakan dengan sebuah Sennheiser Headset sebagai bonus pembelian.

Lenovo Zuk Z1 Siap Kuasai Pasar Smartphone Indonesia,

Rating : 4.25 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: