Suzuki Gixxer 250 Siap Tantang Ninja 250 pada 2016

New Delhi – Terhitung sejak September lalu, beredar rumor mengenai munculnya varian motor sport terbaru Suzuki dengan nama Gixxer. Kini, kabar tersebut menguat dengan adanya rencana peluncuran secara resmi sepeda motor dengan kapasitas 250 cc. Dikabarkan bahwa sepeda motor ini akan menjadi penantang utama motor Kawasaki Ninja serta CBR 250.

Dikutip dari Shiftinggear, pabrikan Suzuki bakal segera meluncurkan motor sport di kelas medium pada gelaran India Auto Expo pada Maret 2016 mendatang. Peluncuran ini sekaligus akan menjadi debut global dari Gixxer 250. Produk ini merupakan versi terbaru dari Gixxer 150 yang telah diluncurkan Suzuki pada tahun 2014 lalu.

Gambar Motor Sport Suzuki Gixxer 250

Gambar Motor Sport Suzuki Gixxer 250. (shiftinggear)

Dikabarkan bahwa Gixxer 250 akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas lebih besar daripada generasi sebelumnya. Selain itu, tenaga yang mampu dihasilkan juga bisa mencapai 28 horse power (hp) dengan transmisi manual sampai dengan enam percepatan. Sistem rangka dalam motor sport ini sendiri menggunakan downtube versi tunggal serta sebuah swing-arm yang sudah direvisi pada saat pengembangan.

Dengan semua perbaikan yang sudah dilakukan pada Gixxer 250, pengendara akan mampu memiliki stabilitas pengendalian serta kekuatan yang dihasilkan bisa meningkat. Selain semua spesifkasi canggih di atas, Gixxer 250 juga akan memiliki sebuah fitur khusus pada pengereman dengan teknologi anti brake system atau ABS.

Lihat juga: Neowing, Motor Honda Terbaru Dengan Tiga Roda.

Rumornya, Suzuki Gixxer 250 akan diberi tag harga sampai dengan empat puluh satu juta rupiah. Dengan banderol setinggi ini, sudah pasti Gixxer 250 menyasar segmen menengah ke atas serta akan bersaing ketat dengan merk-merk motor sport lain yang sama-sama mengusung kapasitas tinggi plus teknologi canggih.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Di pasaran, segmen motor sport dengan spesifikasi seperti ini didominasi oleh pabrikan-pabrikan besar lainnya asal Jepang, mulai dari Kawasaki Ninja 250, CBR 150, Yamaha R25 hingga Ducati dan Minerva. Kehadiran Suzuki Gixxer 250 akan semakin menambah panas persaingan di kelas motor sport serta memberi lebih banyak pilihan kepada konsumen dalam menentukan produk motor sport mana yang terbaik bagi mereka.

Suzuki Gixxer 250 Siap Tantang Ninja 250 pada 2016,

Rating : 4.57 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: