Nasional

Wabup Resmikan TK/SD Rabbani di Desa Ujanmas Lama

MUARA ENIM – Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim H. Nurul Aman meletakkan batu pertama sekaligus meresmikan pembangunan TK/SD Rabbani, di Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujanmas, Rabu (9/12).

Dalam kunjungannya ke Desa Ujanmas Lama yang didampingi Camat Ujanmas, Holika, S.Sos, Nurul Aman berharap, dengan pembangunan 4 ruangan baru TK/SD Rabbani ini bisa dimanfaatkan oleh para siswa, dan juga bisa membantu anak-anak warga sekitar untuk mendapatkan program pendidikan yang memadai sesuai dengan basis kurikulum yang sudah ada.

Peletakan Batu Pertama TK dan SDIT Rabain Ujanmas Muara Enim
Wabup Nurul Aman (Baju Putih) dalam Acara Peletakan Batu Pertama TK dan SDIT Rabain Ujanmas Muara Enim

“Jangan sampai bangunan yang akan didirikan ini tidak dimanfaatkan. Kami dari Pemkab Muara Enim meminta anak-anak, tolong dimanfaatkan sebaik-baiknya penambahan lokal baru ini. Semuanya untuk bekal ilmu dunia dan akhirat,” ujar Nurul Aman. (amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Wabup Resmikan TK/SD Rabbani di Desa Ujanmas Lama". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!