LSI: Hidayat-Sigit Purnomo “Pasha” Ungu, Unggul Suara Sementara

Pasangan calon dengan nomor urut satu Hidayat dan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu masih memimpin perolehan suara pemilukada di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dengan perolehan suara sementara yang cukup mengejutkan, 40,49% unggul dari 3 pasangan calon yang lainnya.

Meski sebelumnya Pasha Ungu telah diberitakan memiliki hubungan special dengan Angel Karamoy dengan beredarnya foto mesra mereka di internet. Namun hal ini tidak mengurangi kemantapan dan keyakinan masyarakat kota Palu untuk tetap memberikan dukunganya kepada pasangan calon (Palon) Nomor urut 1 ini.

Berdasarkan dari data yang dikeluarkan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Network pada pukul 13.30 WIB, dari 20 Persen data pemilih yang sudah masuk untuk Kota Palu, Palon nomor satu ini unggul diperolehan sementara mengalahkan 3 Palon lainnya.

Pasangan Calon Nomor Urut 1 Hidayat dan Sigit Purnomo "Pasha" Ungu (hidayatsigit)

Pasangan Calon Nomor Urut 1 Hidayat dan Sigit Purnomo “Pasha” Ungu (hidayatsigit)

“Pasangan Calon Hidayat-Sigit dapat suara 40,49 Persen, Pasangan Calon nomor urut dua Hadiyanto Rasyid-Wiwik Jumatul Rofiah dapat 22,71 persen. Selanjutnya, menyusul diurutan ketiga adalah pasangan calon nomor urut tiga Habsa Yanti-Thamrin Samauna dengan perolehan suara sementara 21,03 persen dan diposisi terakhir Andi Mulhanan-Tahmidy Lasahido hanya 15,76 Persen” ujar team LSI.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Mernurut pihak LSI, perolehan suara ini masih bisa berubah, mengingat suara yang belum masuk masih ada 80 persen. Jadi, masing-masing palon masih memiliki kemungkinan untuk menang dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu.

LSI: Hidayat-Sigit Purnomo “Pasha” Ungu, Unggul Suara Sementara,

Rating : 4.46 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: