Meski Diterpa Skandal Foto Mesra, Pasha Ungu Menang di Pilkada Palu 2015

Meski diterpa skandal foto mesra dengan Angel Karamoy, tidak menyurutkan warga Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk memilih vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Said atau yang terkenal dengan panggilan Pasha itu dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Pilkada 2015 yang dilakukan serentak hari ini, Rabu (9/12/2015). Di Pilkada Palu 2015 ini, Pasha dan pasangannya diusung oleh PAN (Partai Amanat Nasional) dan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

Dari hasil quick coun atau perhitungan cepat yang dilakukan oleh LSI (Lembaga Survei Indonesia), Pasha dengan pasangannya Hidayat mendapat 37,76 persen suara dan meninggalkan pesaing terdekatnya yaitu Hadianto Rasyid-Wiwik Jumatul Rofiah yang memperoleh suara sebesar 26,7 persen.

Pasha Ungu Menang Dalam Pilkada 2015 Kota Palu

Pasha Ungu Menang Dalam Pilkada 2015 Kota Palu.

Diurutan ketiga perolehan suara dari hasil hitung cepat di pegang oleh pasangan calon Habsa Yanto Ponulele-Thamrin Samauna dengan 19,45 persen suara. Sedangkan pasangan Andi Mulhanan Tombolotutu-Tamidy Lasahido hanya mengantongi sebanyak 16,09 persen suara.

Hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh LSI tersebut dimulai sejak pukul 13.00 WIB dan berdasarkan angka keikutsertaan pemilih di sana sebanyak 61,62 persen. LSI menggunakan metode multistage random sampling dengan margin of error kurang lebih sebesar 1%.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Informasi sebelumnya, sempat menjadi kehebohan dikalangan netizen atas beredarnya foto-foto mesra yang diduga adalah foto mesra Pasha Ungu dengan Angel Karamoy. Meski tidak begitu jelas, foto-foto tersebut memperlihatkan pose-pose mesra seperti merangkul dari belakang, berpelukan bahkan ada pose mereka yang sedang ciuman. Lebih lanjut mengenai foto-foto tersebut, keduanya lebih memilih bungkam.

Meski Diterpa Skandal Foto Mesra, Pasha Ungu Menang di Pilkada Palu 2015,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: