Lenovo Kembangkan Desktop Gaming Bersama Razer

Jakarta – Vendor personal computer Lenovo akan segera menggandeng Razer dalam merancang perangkat gaming canggih berupa desktop khusus gaming dengan nama Lenovo Razer Edition. Prototipe pertama dari alat ini diperkenalkan pertama kali pada Dream Hack Winter tahun 2015.

Jika tidak berhalangan, desktop gaming hasil kolaborasi Lenovo serta Razer itu akan mulai diluncurkan pada ajang Consumer Electronics Show atau CES tahun 2016 mendatang di kota Las Vegas, Amerika Serikat. Hal ini diungkapkan pula oleh Wakil Presiden dan General Manager dari Gaming and Industry Solution Lenovo, Victor Rios.

“Kami merasa sangat senang karena kami bisa membangun kemitraan dengan Razer. Kami juga berkesempatan untuk membawa segala sesuatu yang terbaik dari masing-masing perusahaan serta memberi pengalaman gaming lebih baik kepada para konsumen,” ucapnya.

Lenovo Razer Edition (razerzone)

Lenovo Razer Edition. (razerzone)

Dalam kerjasama antara dua vendor ini, Lenovo akan memberi keahlian dalam hal engineering serta kekuatan rancang mereka, sementara peran Razer lebih kepada meningkatkan kecerdasan serta pengalaman dalam pelayanan kepada komunitas gaming. Hal senada diungkapkan oleh CEO sekaligus co-founder Razer, Min Liang Tan.

“Kerjasama ini berhasil membuka kesempatan dalam rangka meningkatkan taraf gaya hidup para gamer dengan produk kelas atas serta cara yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Lenovo merupakan produsen PC nomor satu di dunia sementara Razer merupakan merk lifestyle di bidang gaming nomor satu pula di dunia,” terangnya.

Menurut laporan dari Techsport pada Jumat (4/12/2015), nantinya, semua produk hasil kerjasama ini akan merancang serta merefleksikan tampilan layaknya Lenovo seri Y dengan mengedepankan elemen-elemen yang ikonis. Untuk sementara belum diketahui spesifikasi lengkap serta harga dari desktop gamin ini.

Razer sendiri merupakan vendor di bidang gaming yang sudah tak asing lagi namanya. Vendor ini terutama menciptakan mouse, desktop serta keyboard gaming berkualitas tinggi dengan harga yang fantastis. Salah satu produk terkenal mereka adalah mouse gaming Mamba yang dibanderol jutaan rupiah. Sementara Lenovo lebih memfokuskan produk-produknya pada gadget untuk berkomunikasi seperti personal computer, tablet serta ponsel pintar.

Lenovo Kembangkan Desktop Gaming Bersama Razer,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: