Peluang Chelsea Juarai Liga Champions Masih Terbuka

London – Klub sepakbola papan atas Inggris, Chelsea, masih memilki rasa percaya diri bahwa mereka akan bertahan pada ajang bergengsi Liga Champions musim 2015/2016. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih tim berjuluk The Blues itu, Jose Mourinho. Mourinho mengatakan bahwa klubnya masih memiliki peluang untuk menjadi klub yang paling bergengsi serta meraih trofi kemenangan Liga Champions pada musim ini.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Mou itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk hanya tampil di Liga Eropa saja. Pelatih asal negara Portugal tersebut merasa klub yang dilatihnya masih mampu untuk lolos hingga babak enam belas besar pada Liga Champions serta menjuarainya.

“Saya tahu ini tidak akan mudah untuk memenangkan pertandingan Liga Eropa serta tampil di Liga Champions pada 2016/2017. Akan tetapi ada cara yang lain, yaitu peluang untuk memenangkan Liga Champions pada musim ini,” ucapnya seperti diwartakan dari ESPNFC pada Rabu (9/12/2015).

Pelatih Chelsea Jose Mourinho Optimis Menang di Liga Champions

Pelatih Chelsea Jose Mourinho optimis menang di Liga Champions. (foto: Tony O’Brien-Reuters)

Chelsea sendiri akan menjamu klub FC Porto di putaran final babak penyisihan Grup G di Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dini hari. The Blues sekedar butuh hasil seri supaya mereka bisa lolos menuju fase enam belas besar.

Peluang itu sendiri terhitung masih ada. Skuad Mou tengah berada di puncak klasemen sementara grup dengan total sepuluh poin di atas klub FC Porto. Lebih lanjut, Chelsea juga akan lebih diuntungkan lantaran laga yang dihelat nanti akan diadakan di kandang mereka sendiri, Stamford Bridge.

Kiper tim Chelsea yaitu Thibaut Courtois menyatakan bahwa akan sangat memalukan jika Chelsea tersingkir dari babak penyisihan Liga Champions. Karena jika hal ini terjadi maka skuadnya otomatis akan merumput pada Liga Eropa yang merupakan kompetisi di bawah Champion League.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Kiper asal Belgia ini juga mengutarakan rasa optimisnya akan pertandingan melawan FC Porto. “Tentu akan sangat memalukan jika kami terlempar ke Liga Eropa. Kami sangat ingin untuk terus berlaga di Champion League. Dan kami juga meras percaya diri bahwa kami bisa memenangkannya,” pungkas penjaga gawang yang berusia dua puluh tiga tahun itu.

Peluang Chelsea Juarai Liga Champions Masih Terbuka,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: