Hasil 2 Lembaga Quick Count, Zomi Zola Unggul dari Inkumben

Jambi – Tidak kalah kerenya dari Pasha Ungu yang unggul suara berdasarkan Quick Count yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) Network untuk Kota Palu, Zumi Zola pun demikian adanya, mengumpulkan 61 persen suara mengungguli dari lawannya Hasan Basri Agus dan Edi Purwanto.

Merujuk kepada penghitungan cepat yang dilakukan oleh lembaga quick count, Charta Politika dan Indo Barometer, Pasangan Calon Zumi Zola – Fachrori Umar mendapatkan 61 persen suara rakyat dan bisa dipastikan pasangan ini akan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur periode 2016-2021, mengingat total suara yang masuk sudah mencapai 93 persen dari sekitar 2,7 Juta pemilik yang ada di provinsi Jambi.

Dalam pemilukada serentak 2015 ini, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Zumi-Fachrori menang di 6 kabupaten, diantaranya Kabupaten Tebo, Muarojambi, Bungo, Batanghari, Tanjungjabung Barat, dan Tanjungjabung Timur. Selain itu juga pasangan ini menang di Kota Jambi, dan Kota Sungaipenuh. Sedangkan lawannya, HBA-Edi, hanya unggul di 3 Kabupaten saja, yaitu Kabpaten Srolangun, Merangin, dan Kerinci.

Zumi Zola dan Fachrori Umar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 2 (sorot-jambi)

Zumi Zola dan Fachrori Umar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 2. (sorot-jambi)

Melihat hasil perhitungan cepat ini, Zumi Zola langsung sujud syukur. Dalam kesempatan ini juga Zumi mengucapakan terima kasih kepada warga Jambi yang telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk memimpin masyarakat Jambi lima Tahun kedepan.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Saya sangat bersyukur, atas hasil perhitungan cepat perolehan suara sementara, namun kita masih harus menunggu penguman langsung perolehan suara melalui KPU. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Jambi untuk bersatu dan meninggalkan semua bentuk permusuhan demi kelancaran membangun Jambi ke depan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Hasil 2 Lembaga Quick Count, Zomi Zola Unggul dari Inkumben,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: