NasDem Berterima Kasih Kepada Rakyat, 129 Kadernya Menang

Jakarta – Kebanggaan tersendiri bagi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh atas prestasi yang ditorehkan pasangan calon di pemilukada serentak 2015 ini. Sebanyak 253 kader NasDem yang ikut  pilkada, 129 pasangan calon menang melalui hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh Lembaga Perhitungan Cepat (Quick Count).

Meski partai NasDem yang baru berusia empat tahun, partai ini mampu menarik simpatisan masyarakat luas untuk memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada partai ini melalui pasangan calon yang diusungnya di pemilukada 2015.

“Saya dan internal partai NasDem sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia katena sudah mempercayai NasDem dan pasangan calon pemilukada serta memilihnya untuk dijadikan tauladan dimasa yang datang, karena masyarakat haus akan tauladan yang baik,” ujar Paloh, Rabu (9/12) di DPP NasDem Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (twitter)

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (twitter)

Menurut Paloh, hasil pilkada serentak tahun ini sangat fenomenal, melihat hasil penghitungan cepat oleh beberapa lembaga survei di beberapa daerah, pasangan calon pemilukada kadernya ini menang atas pasangan calon lainnya.

“Ada 63 kader yang mencalonkan diri menjadi kepala daerah dan 40 kader lainnya menjadi wakil kepala daerah. Dari hasil Quick count sementera mereka semua menang dalam pemilukada 2015 ini, dan Sumatera sebagai penyumbang terbesar kemenangan ini,” sambungnya.

Bos Media Group berpesan kepada seluruh kadernya untuk menjaga amanah rakyat dan menjalankannya dengan benar. Lakukan semua pekerjaan untuk kepentingan masyarakat daerah bukan untuk kepentingan diri sendiri.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Beban moral dan amanah yang dibebankan oleh rakyat ini sangat besar dan luar biasa, dan kami berusaha untuk menjadi lebih dari masa ke masa” pungkasnya.

NasDem Berterima Kasih Kepada Rakyat, 129 Kadernya Menang,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: