Model Cantik Anggita Sari Akui Terlibat Pr0stitusi Artis

Dunia entertainment beberapa waktu terakhir sempat digegerkan dengan isu pr0stitusi artis, dan hal ini diakui oleh seorang model cantik yakni Anggita Sari. Pengakuan Anggita Sari terungkap pada persidangan pengadilan negeri Surabaya pada hari Selasa lalu (8/12), dimana dalam persidangan tersebut kemudian menjerat dua orang terdakwa bernama Alvania Tiarsasila dan Alen Saputra.

Anggita memaparkan kronologi kejadian ketika dia digerebek, dimana saat itu ia tengah berkencan dengan salah satu pria dalam kondisi teler. Pihak kepolisian kemudian memberitakan inisial AS yang beredar di media, dan hal ini langsung diakui Anggita bahwa AS adalah benar inisial dari namanya.

Model Cantik Anggita Sari

Model Cantik Anggita Sari. (@anggitasariofficial91)

Anggita juga mengungkapkan bahwa semua tamu yang ia layani, didapatkan melalui sebuah manajemen pr0stitusi bernama Manajemen Princess. Saat digerebek, Anggita mengaku tengah melayani tamu pertama dari tiga tamu yang akan ia layani pada saat itu. Untuk tarif kencan yang ia kenakan pada setiap tamu, berada pada kisaran tujuh koma lima juta untuk satu kali kencan. Dari total biaya tersebut, pihak manajemen Princess mendapat keuntungan sebesar dua puluh persen dari total keseluruhan yang diberikan kepada Alen Saputra dan Alvania Tiarsasila.

Tak hanya Anggita, pr0stitusi artis ini juga sempat menyeret nama Tyas Mirasih dan Sinta Bachir dalam kasus prostitusi RA. Meskipun mucikari Robby (RA) membocorkan kasus pr0stitusi artis, namun beberapa artis yang diduga terlibat justru mengelak saat dimintai konfirmasi. Beberapa nama artis terkenal yang dikabarkan terlibat justru menyangkal gosip yang beredar dan menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam pr0stitusi artis.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Misalnya saja Tyas Mirasih yang mengelak dengan tegas bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam kasus pr0stitusi artis. Wanita kelahiran tahun 1987 ini juga mengungkapkan pernyataannya melalui media instagram miliknya, dimana dalam instagram tersebut ia mengklarifikasi bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila yang lainnya. Berbeda dengan Tyas Mirasih, Anggita Sari ia justru nekat menyatakan keterlibatan dirinya dalam dunia pr0titusi artis ini.

Model Cantik Anggita Sari Akui Terlibat Pr0stitusi Artis,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: