Marquez Serang Rossi dengan Ungkap Masa Lalu

Para pecinta MotoGP pasti sudah tidak asing lagi dengan kasus antara si jagoan Valentino Rossi dengan Marc Marquez. Rivalitas antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi hingga saat ini nampaknya tak kunjung membaik. Marc Marquez baru-baru ini justru mengatakan bahwa Valentino Rossi lah yang justru menjadi biang masalah. Hal ini dikatakan Marquez pada wawancara MCN pada hari Kamis (10/12). Pernyataan mengejutkan dari Marquez ini diduga merupakan bentuk kekecewaan Marquez atas tuduhan Rossi pada aksinya di Valencia.

Marquez membantah dengan tegas bahwa dirinya telah bekerjasama membantu Lorenzo untuk menjadi juara pada MotoGP tahun 2015 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Marquez juga menyatakan bahwa insiden Sepang bukanlah kesalahannya. Marquez justru membeberkan bahwa dirinya mendapatkan perlakuan intimidasi dari Rossi sejak lama.

Valentino Rossi dan Marc Marquez (okezone)

Valentino Rossi dan Marc Marquez. (okezone)

Marquez mengakui bahwa Valentino Rossi memang sangat handal di jalur balap, bahkan sangat superior. Ia mengaku bahwa dibutuhkan konstentrasi dan strategi penuh untuk bisa mengalahkan sang jagoan. Namun, Marquez menambahkan bahwa setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Pernyataan ini tentu ditujukan kepada sang senior yakni Valentino Rossi. Kejadian serupa juga pernah terjadi di masa lalu, yakni dengan Biaggi, Gibernau dan Stoner.

Di musim ini, Marquez rupanya cukup berjasa pada Rossi dimana ia berhasil mengalahkan saingan berat Rossi takni Jorge Lorenzo di GP Australia. Saat itu, Marquez mengaku Rossi sempat menjabat tangannya, namun ketika bertemu beberapa saat kemudian di Malaysia justru Rossi berubah drastis menurut pengakuan Marquez. Hingga saat ini, kejadian Sepang masih menjadi perdebatan hangat di kalangan para pecinta MotoGP.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Berkaitan dengan kasus Sepang, Marquez sempat terheran-heran mengapa Rossi membuat pertarungan ketat di ajang Malaysia tersebut. Pasalnya, ia tahu jika Rossi pasti akan unggul di MotoGP.  “Saya memang menekan posisi Rossi, tapi dia berhasil menyalip berulang kali. Selama satu lap saya melihat bahwa saya lebih cepat dari Rossi. Tapi saya juga tidak tahu mengapa Rossi membuat pertarungan ini menjadi sangat panas dan ketat.” Kata Marquez.

 

Marquez Serang Rossi dengan Ungkap Masa Lalu,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: