Terlindas Dumptruk, Mahasiswi Akbid Tewas

MUARA ENIM – Seorang mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Muara Enim, Lensi Lastari (20), tewas dalam kecelakaan lalu lintas, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Muara Gula Kampung I, Kecamatan Ujanmas.

Kejadian pada Rabu (9/12) sekitar pukul 17.30 wib. Akibat kejadian itu, Lensi yang merupakan warga Dusun I Desa Gaung Asam Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim meninggal di TKP dengan luka robek pada kepala bagian kanan, patah tangan kanan dan kiri serta patah pinggang.

Dari informasi yang dihimpun, Lensi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio profit (motor baru belum menerima plat) melaju dari arah Muara Enim hendak menuju ke arah Prabumulih.

Saat melaju di Jalinsum di Desa Muara Gula, Kecamatan Ujanmas, korban disenggol dari arah belakang oleh dumptruk batubara BG 8528 DE yang dikemudikan Rezi Paku Alama (27), warga Dusun I Desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim. Setelah tersenggol, sepeda motor korban terjatuh, dan terlindas ban kiri dumptruk.

Rezi Paku Alama Pengemudi DumpTruck

Rezi Paku Alama Pengemudi DumpTruck

Sopir mobil dumptruk Rezi mengatakan, awalnya mobil dumptruk batubara yang dikemudikannya melaju dari arah Muara Enim menuju ke arah Prabumulih. Setiba di TKP, Rezi mencoba mendahului motor korban dan melaju ke arah kanan jalan dengan maksud menghindari jalan berlubang di sbelah kiri.

“Namun di saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil fuso biru, sehingga mobil yang saya kendarai menghindar lagi ke arah kiri jalan. Lalu menyerempet motor korban,” ujar Rezi Lalu korban terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri mobil dumptruk. Korban luka-luka dan tewas di TKP.

Kasatlantas Polres Muara Enim AKP Yakin Rusdi mengatakan, akibat kecelakaan lalu lintas ini, mengakibatkan seorang mahasiswi Akbid Muara Enim meninggal dunia di TKP.

Pihaknya sudah mengamankan sopir beserta dumptruknya. Begitu pula dengan motor korban. “Kita sudah melakukan tindakan dengan membawa korban ke rumah sakit dan memeriksa sopir dan saksi-saksi,” tukas Yakin (amr).

Terlindas Dumptruk, Mahasiswi Akbid Tewas,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: