Dokter “Sampah” Beri Motivator Karyawan PT BA

MUARA ENIM – Karyawan PT Bukit Asam (Tbk) mendapatkan wejangan dari motivator dr Gamal Albinsaid, dalam pembukaan Bukit Asam Innovatif Award (BAIA) tahun 2016 di Gedung Serbaguna, PT BA Tanjung Enim, Kamis (10/12).

Dr Gamal yang lebih dikenal sebagai dokter “sampah” ini menceritakan perihal dirinya mendapatkan penghargaan dari Kerajaan Inggris atas inovasinya dengan memberikan pengobatan kepada pasien dengan cukup dibayar dengan sampah.

“Saya berharap para karyawan PT BA memiliki inovasi yang bermanfaat bagi perusahaan. Awalnya tidak mudah bagi saya, membuat inovasi ini. Bermula dari keprihatinan akan tidak termanfaatkan-nya sampah yang membuat lingkungan tercemar,’ujar Gamal, kepada ratusan peserta dari karyawan PT BA.

dr Gamal saat memberikan motivasi pada karyawan PT BA

dr Gamal saat memberikan motivasi pada karyawan PT Bukit Asam

Padahal, kata Gamal, dari sekantung sampah bisa didaur ulang menjadi barang yang bernilai jual tinggi. Apalagi, dengan program ramah lingkungan ini direspon banyak pasiennya. “Saya bersyukur, inovasi ini bisa menjadi inspirasi dan mendunia, dan dapat penghargaan dari Kerajaan Inggris,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT BA Milawarma berharap, makin banyak karyawan PT BA yang memiliki inovasi. “PT BA cari inovator agar operasional perusahaan berjalan efisien. Untuk itulah dilaksanakannya BAIA 2016. Pembukaan dimulai hari ini dan penutupan sampai 22 Januari,” jelasnya (amr)

Dokter “Sampah” Beri Motivator Karyawan PT BA,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: