Tablet Google Pixel C Sapa Inggris, Ini Spesifikasinya

Setelah sebelumnya tersedia di pasar Amerika Serikat serta Belanda, tablet keluaran Google dengan nama Google Pixel C kini telah tersedia di negara Inggris. Bahkan, menurut informasi yang beredar, tablet tersebut tengah menjadi rebutan di negara Ratu Elizabeth tersebut.

Seperti diwartakan GSM Arena pada Kamis (10/12/2015),  Pixel C hadir dalam dua versi kapasitas ruang penyimpanan yang berbeda yaitu 32 GB dan 64 GB. Banderolnya pun tak sama. Untuk versi 32 GB dihargai tiga ratus sembilan puluh sembilan poundsterling atau sekitar enam koma tujuh juta rupiah sementara varian 64 GB dilego sebesar empat ratus tujuh puluh sembilan poundsterling atau sekitar delapan juta rupiah.

Spesifikasi dan harga tablet Android Google Pixel C

Tablet Android Google Pixel C. (Google)

Selain itu, perusahaan juga menawarkan gratis biaya pengiriman pada setiap pembelian serta tablet dipastikan akan sampai ke rumah pada satu hingga dua hari setelah pembelian. Pixel C sendiri dikategorikan sebagai tablet hybrid dengan desain yang tampil gahar, dibekali layar seluas 10.2 inchi serta memiliki resolusi sebesar 2560 x 1800 pixel dengan kerapatan mencapai 308 ppi. Ia dipersenjatai pula dengan chip Nvidia Tegra Powering plus RAM sebesar 3 GB.

Tablet Google Pixel C dilengkapi pula dengan dual kamera. Kamera bagian belakang berkekuatan 8 MP sementara kamera depan berkekuatan 2 MP. Fitur lain yang melengkapinya mulai dari Wi-Fi, port USB khusus type C, Bluetooth, serta baterai 34.2 Wh. Tablet ini berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow.

Lebih lanjut, Pixel C mengadopsi GPU Nvidia dengan arsitektur Maxwell yang biasa digunakan pula pada perangkat laptop dengan seri khusus seperti GeForce GTX 900. Berbeda dengan tablet varian Nexus, Pixel C lebih mengutamakan sisi software serta pembaruan yang lebih canggih. Berita mengenai peluncuran Pixel C sendiri sudah mulai mengemuka sejak Jumat minggu lalu berdasarkan informasi dari situs Jerman terkemuka, Tweakers.

Tanggal perilisan Pixel C yang berdekatan dengan Natal serta Tahun Baru diharapkan akan membuat banyak orang tertarik dan semakin membuat produk ini laku keras di pasaran. Selain tablet Pixel C, dijual pula aksesoris seperti keyboard eksternal dengan harga berada di kisaran dua juta rupiah.

Tablet Google Pixel C Sapa Inggris, Ini Spesifikasinya,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: