Kapan Tablet Gaming ACER Predator 8 Dirilis di Indonesia?

Jakarta – Para Gamers yang membutuhkan tablet dengan spesifikasi tinggi patut berbahagia karena ACER akan meluncurkan varian terbarunya dengan 5 pilihan Predator. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, kelima lini terbaru Predator merupakan tablet yang dilengkapi dengan spesifikasi tingkat tinggi untuk para penggila game. Namun ada satu varian yang memiliki kemampuan lebih tinggi dibandingkan dengan saudara kembarnya; Tablet Predator 8, gadget terbaru dengan Android Lollipop 5.1 sebagai sistem operasinya.

Penggila game akan terpukau dengan kemampuan layar yang mampu menampilkan grafik yang lebih baik. ACER membekali Tablet Predator dengan GPU Intel HD graphics LP generasi kedelapan. Ditambah dengan SoC yang dipersembahkan oleh Intel dengan Atom X7-Z8700 yang akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan tablet.

Harga dan Spesifikasi Tablet Game Acer Predator 8

Tablet Gaming Acer Predator 8. (acer)

Perlu anda ketahui, Tablet Predator 8 juga menggunakan chipset yang sama dengan yang digunakan oleh Microsoft Surface 3. Bagi penggila game, Anda akan dimanjakan dengan RAM sebesar 2GB dan Anda bisa memilih 2 jenis pilihan storage yang berbeda; 32 GB dan 64 GB dan gadget addict diberikan kebebasan dengan adanya slot Micro SD dengan kapasitas hingga mencapai 128 GB.

Pada kesempatan yang sama, ACER Indonesia juga memperkenalkan lini Predator lain dalam bentuk desktop. ACER memperkenalkan Notebook Predator dengan dua pilihan dimensi layar; 15-inch dan 17-inch. Notebook Predator dibekali dengan prosesor Intel Core 6 i7-6700 HQ. Kini penggemar Game tidak perlu khawatir dengan kemampuan layar Notebook Predator karena ACER membekalinya dengan nVIDIA G-Sync sehingga layar tidak akan mengalami shuttering. Untuk Notebook Predator telah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 27.999.000,- sedangkan untuk varian dengan layar 17-inch, Gamers bisa mendapatkannya di angka Rp 29.999.000,-

Namun sayangnya, setelah dikonfirmasikan mengenai harga Tablet Predator 8, yang merupakan salah satu lini Predator terbaru tablet high end, Herbet Ang mengungkapkan bahwa Tablet Predator 8 masih dirahasiakan. “Tunggu saja, nanti teman-teman jurnalis akan kami undang untuk peluncuran resmi Tablet gaming dari kami.” Ujar Ang, yang merupakan Presiden Direktur ACER Indonesia.

Kapan Tablet Gaming ACER Predator 8 Dirilis di Indonesia?,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: