Supercell Lakukan Update Game CoC dengan Town Hall 11 dan Karakter Hero Baru

Jakarta – Penantian gamer CoC atau Clash of Clans mengenai kemunculan Town Hall 11 menemukan titik terang. Pada tanggal 10 Desember kemarin, update terbaru permainan ini akhirnya dirilis dengan turut serta menghadirkan Town Hall 11. Sebelumnya game ini sempat mengalami maintenance selama beberapa saat sehingga tidak bisa diakses oleh gamer.

Begitu maintenance selesai, gamer dapat mendownload update terbaru Clash of Clans dengan file sebesar lima puluh koma dua puluh tujuh MB. Gamer juga dapat memeriksa mengenai deskripsi game ini pada situs Google Play serta menemukan informasi terbaru terkait dengan update. Adanya update tidak hanya menghadirkan Town Hall 11 namun juga tokoh hero baru.

Download game CoC Terbaru untuk Android

Game CoC Terbaru untuk Android mendapatkan sejumlah update. (@ClashofClans)

Seperti diberitakan sebelumnya, hero baru ini bernama Grand Warden yang memiliki sejumlah kemampuan khusus, di mana ia bisa melayang serta membuat pasukan di sekelilingnya kebal terhadap serangan musuh. Selain kedua update tersebut, ada pula sebuah objek pertahanan yang baru dengan nama Eagle Artillery.

Eagle Artillery merupakan objek pertahanan yang sebelumnya pernah ditampilkan dalam bentuk sneak peek atau dalam versi singkatnya saja. Objek ini mampu menembakkan laser guna menghabisi pasukan maupun troops milik lawan. Bahkan, dalam update kali ini terdapat pula tingkatan troops yang baru, Clan Spell, Revamped Shield serta bonus liga yang lebih besar.

Lihat juga: Aplikasi-aplikasi Untuk Memudahkan Aktifitas Pengguna Smartphone.

Gamer yang berada pada platform Android bisa mendownload update terbaru dari permainan strategi ini pada Google Play. Dalam game Clash of Clans ini, gamer dapat membangun serta membentengi sebuah pangkalan militer serta merakit sejumlah pasukan barbarian dan beberapa karakter lainnya.

Gamer juga bisa melatih dan meningkatkan kemampuan pasukannya. Kampanye pseudo pun dilakukan di mana gamer diharuskan untuk menyerang sebuah benteng desa yang dimiliki goblin. Pemain juga dapat menyerang pemain lainnya demi mendapat emas serta trofi.

Permainan yang cukup populer ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan game Supercell asal Helsinki, Finlandia. CoC pertama kali dirilis pada platform iOS di tahun 2012. Sementara peluncuran resmi untuk Android baru dilakukan pada September 2013. Menyusul pada Oktober 2013 permainan ini dirilis di Google Play secara global.

Supercell Lakukan Update Game CoC dengan Town Hall 11 dan Karakter Hero Baru,

Rating : 4.46 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: