Laptop Gaming Terbaru Acer Seharga Rp27 Juta, Seperti Apa Spesifikasinya?

Jakarta – Vendor personal computer ternama asal Taiwan, Acer, menghadirkan rangkaian laptop khusus untuk gaming dengan nama Predator. Acara peluncuran dua laptop Predator dengan nama Predator 15 dan 17 ini disertai dengan slogan berbunyi “mari taklukan dunia baru dengan Acer” ini digelar pada Kamis (10/12/2015).

Kedua laptop ini diklaim Acer sebagai perangkat gaming paling gahar serta paling baik yang ada di pasaran saat ini. Kedua laptop varian Predator ini mengusung sistem operasi Windows 10 serta prosesor Intel Core i7 khusus generasi keenam. Predator 15 dan 17 juga dibekali dengan layar berjenis IPS dan kartu pengolah grafis canggih untuk game 3D.

Spesifikasi dan harga laptop Gaming Acer Predator 17

Laptop Gaming Acer Predator 17.

Perangkat gaming ini juga dilengkapi berbagai sistem pendingin guna mengatasi masalah terkait overheat yang sering menghinggapi laptop gaming. Predator 15 dan 17 sama-sama dipersenjatai berbagai fitur pendingin, coolbust, kipas tambahan sampai dengan dust defender. Perbedaan dari keduanya hanya pada ukuran laptop, di mana Predator 15 berukuran 15 inchi sedangkan Predator 17 berukuran 16 inchi.

Selain perbedaan pada luas bentang layar, jumlah speaker serta layout keyboard juga berbeda. Kedua perangkat dibekali dengan Killer Double Shot Pro di mana gamer bisa mengatur jaringan. Dengan fitur ini, gamer tetap dapat menerima surat elektronik atau e-mail walaupun tengah bermain game.

Dengan semua spesifikasi yang tertanam padanya, tidak mengherankan jika laptop gaming premium ini dihargai sangat tinggi. Untuk Predator 15 memiliki tag harga mencapai dua puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah, sementara Predator 17 dilego sampai dengan dua puluh sembilan juta lima ratus ribu rupiah. Keduanya akan mulai dipasarkan pada akhir Desember mendatang.

Baca juga:  Tablet gaming ACER Predator 8 akan dirilis di Indonesia.

Hadirnya laptop gaming premium dari Acer ini semakin menambah panjang daftar vendor personal computer yang menghadirkan laptop khusus untuk gamer sejati. Sebelumnya, pasar laptop khusus gaming dikuasai oleh produk-produk besutan MSI. Beberapa waktu yang lalu, vendor Lenovo juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengeluarkan PC gaming lewat Lenovo Razer Edition sebagai hasil kerjasama dengan produsen khusus perlengkapan gaming Razer.

Laptop Gaming Terbaru Acer Seharga Rp27 Juta, Seperti Apa Spesifikasinya?,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: