Software & Games PC

Ini Daftar Game Terbaik Sepanjang 2015

California – Sejumlah game yang dirilis pada tahun 2015 ini menampilkan genre yang berbeda satu sama lain, seperti game olahraga hingga game petualangan. Dari sekian banyak game yang meluncur sepanjang tahun ini, berikut adalah beberapa game terbaik baik dari segi kualitas maupun popularitasnya di kalangan gamer.

Pertama ada game Mortal Kombat yang dirilis pada tanggal 14 April. Game ini turut menampilkan aksi perkelahian yang cukup sadis. Jurus Fatalities yang khas tidak hanya dapat ditampilkan dalam versi PC namun juga dalam versi mobile. Karena tingkat kebrutalannya, game ini tidak disarankan untuk anak-anak.

Game Mortal Kombat Untuk PC
Game Mortal Kombat X Untuk PC.

Selanjutnya ada permainan Batman: Arkham Night yang dirilis 23 Juni. Game ini juga bisa dimainkan pada konsol lawas misalnya Sega. Namun, Rocksteady Studios selaku developer kembali merilis seri barunya untuk konsol lain seperti PC, Xbox One hingga PlayStation 4. Dalam game ini, gamer akan ditantang untuk membasi kejahatan yang ada di Gotham City.

Kemudian ada pula game Mad Max yang dirilis pada tanggal 1 September. Game yang diangkat dari film populer berjudul sama ini mengisahkan seorang polisi yang harus bertahan hidup dalam dunia yang hancur akibat perang serta menipisnya sumber daya. Film terbarunya sendiri dirilis pada bulan Mei lalu dan game ini masih memiliki keterkaitan dengan film tersebut.

Bagi penggemar game bertema olahraga, maka Pro Soccer Evolution atau yang biasa disingkat PES menjadi game terpopuler berikutnya. PES 2016 sekaligus menjadi pesaing untuk game FIFA 16. Game ini didukung pula dengan mesin game berupa Fox Engine serta dikembangkan PES Productions dan penerbitnya adalah Konami. Grafis permainan PES dianggap luar biasa serta sangat memperhatikan detail dalam setiap gerakan para pemainnya.

Game bertema olahraga yang lain adalah FIFA 16 yang dirilis pada 22 September. Game ini dianggap berbeda karena turut menghadirkan pesepakbola perempuan. Di dalam FIFA 16 tersedia hingga tujuh puluh delapan stadium dengan fitur yang lengkap mulai dari Career Mode sampai dengan Training Mode.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Daftar Game Terbaik Sepanjang 2015". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!