Milestone Ciptakan Game MotoGP 2016 Khusus Untuk Valentino Rossi

Pembalap MotoGP veteran asal Italia, Valentino Rossi, memang tidak keluar sebagai juara dunia di musim balap 2015. Namun, statusnya sebagai legenda dan nama besarnya di ajang MotoGP ternyata cukup mencuri perhatian, salah satunya dari pengembang game bernama Milestone.

Pihak Milestone mendedikasikan permainan tersebut untuk Rossi yang dianggap sebagai juara sejati serta telah merebut trofi kemenangan sebanyak sembilan kali. Permainan itu sendiri diberi nama Valentino Rossi The Game. Dalam game ini, gamer dapat memulai dari awal karir Rossi pada ajang balap MotoGP sampai dengan pertarungan sengitnya melawan Jorge Lorenzo pada GP Valencia November lalu.

Bahkan, tidak hanya balapan MotoGP, Milestone juga menyediakan beragam fitur lain. Dalam permainan bertema olahraga ini, gamer bisa turut “menjadi” Rossi saat ia tengah mengendarai mobil untuk balap rally ataupun motor trill. Selain itu karakter yang digunakan dalam game tidak hanya Rossi seorang, karena Milestone juga menambahkan pembalap lain yang turut bersaing di musim MotoGP 2016 mendatang.

Game MotoGP 2016 Didedikasikan Untuk Valentino Rossi

Game MotoGP 2016 Didedikasikan Untuk Valentino Rossi.

Diwartakan dari wccftech.com, Wakil Presiden Milestone yaitu Luisa Bixio mengungkap bahwa pihaknya merasa sangat antusias dengan permainan ini. “Kami benar-benar merasa antusias. Milestone telah berusaha dalam mengembangkan MotoGP dalam kurun waktu beberapa tahun. Dan di tahun 2016 ini, kami menawarkan kepada semua pembalap serta fans Rossi melalui cara yang uni. Akan ada empat puluh enam fitur baru dalam game yang kami hadirkan,” ucapnya.

Lihat juga: daftar game terbaik sepanjang 2015.

“Gamer bisa melawan semua pembalap resmi dalam ajang MotoGP 2016. Akan tetapi, kami ingin membuat mereka bersemangat dengan hanya melihat pengalaman Rossi di dunia balap, baik di dalam maupun di luar kejuaraan, contohnya rally,” tambah Bixio.

Sementara itu, Valentino Rossi sendiri merasa tersanjung dengan tindakan Milestone dalam membuat sebuah game yang didedikasikan untuknya. Pembalap berusia 36 tahun itu pun mengajak fans-fansnya untuk turut memainkan game tersebut. Valentino Rossi The Game dapat dimainkan baik di PC maupun konsol game seperti PlayStation 4 hingga Xbox One serta baru akan diluncurkan pada bulan Juni 2016 mendatang.

Milestone Ciptakan Game MotoGP 2016 Khusus Untuk Valentino Rossi,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: